Lee Joong Suk dalam drama Big Mouth (Sumber gambar: MBC)

YoonA & Lee Joong Suk Tampil sebagai Pasangan Romantis di Trailer Terbaru Big Mouth

13 July 2022   |   11:13 WIB

Jelang penayangannya, saluran televisi Korea Selatan, MBC, kembali merilis trailer terbaru dari serial Big Mouth pada Rabu (13/7/2022). Berbeda dari trailer sebelumnya, cuplikan video kali ini menampilkan romansa antara Go Mi Ho (YoonA Girl's Generation) dan Park Chang Ho (Lee Joong Suk) sebagai pasangan suami istri.

Dalam trailer berdurasi 40 detik itu, dibuka dengan adegan mesra dari Go Mi Ho dan Chang Ho yang baru saja menikah. Video itu juga menampilkan kehidupan rumah tangga mereka yang romantis dan penuh kebahagiaan. 

Adegan ini pun menjadi perbincangan warganet di media sosial hingga masuk dalam jajaran trending topic di Twitter. Mereka mengaku tidak sabar untuk menonton chemistry YoonA dan Lee Joong Suk sebagai pasangan suami istri yang romantis dan harmonis, meski membintangi serial drama kriminal.

Video trailer itu pun berlanjut dengan adegan aksi yang menegangkan, di mana baik YoonA maupun Lee Joong Suk terlibat dalam sebuah kasus kriminal. Hal itupun membuat Lee Joong Suk tampak masuk dalam penjara dan terlibat dalam sebuah perkelahian.

Baca jugaRomantis hingga Thriller, Simak 6 Drama Korea yang Tayang Juli 2022

"Lee Jong Suk dan Lim Yoona bakal saling bantu membersihkan nama baik. Nama baik siapa? Nantikan ceritanya," tulis akun Twitter @DisneyPlusID.
 

Big Mouth sendiri merupakan drama serial noir tentang seorang pengacara kelas tiga, Park Chang Ho (Lee Jong Suk), yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai 'tikus besar'.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Kisah membawanya harus mendekam di penjara. Dia terus-menerus berkelahi dengan tahanan dan penjaga penjara, dan dia harus menemukan cara untuk bertahan hidup di lingkungan yang brutal.

Baca juga5 Rekomendasi Drama Korea Fantasi selain Alchemy of Souls

Park Chang Ho memiliki seorang istri bernama Go Mi Ho (YoonA), seorang perawat yang memiliki karakter pemberani di balik ketengannya, yang setia mendukung suaminya. Dia pun terseret dalam kasus yang tengah dihadapi Chang Ho hingga dituduh sebagai penipu.

Untuk menyelamatkan suaminya dan keluarga mereka, Go Mi Ho akhirnya terjun ke dalam kasus yang tengah terjadi untuk berupaya membersihkan nama suami dan dirinya, termasuk keluar dari kelompok orang-orang jahat tersebut.

Adapun, serial drama Big Mouth akan mulai tayang di saluran televisi MBC mulai 29 Juli 2022 pukul 21.50 KST. Di Indonesia, serial ini akan tayang pada tanggal yang sama di platform streaming Disney+.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Siswa Baru Wajib Tahu, Ini Pengertian, Tujuan, & Ketentuan MPLS

BERIKUTNYA

Lagi Promosi Album Holiday, Kim Jin Woo Winner Kena Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: