Lee Joong Suk dalam drama serial Big Mouth (Sumber gambar: MBC)

Lee Joong Suk & YoonA Cerita soal Keunikan Karakter Utama Drakor Big Mouth

13 July 2022   |   17:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tambah satu lagi drama Korea Selatan terbaru yang wajib masuk daftar tontonan Genhype yakni Big Mouth. Dibintangi oleh YoonA Girl's Generation dan Lee Joong Suk, drama ini bercerita tentang suami istri yang saling berupaya untuk membersihkan nama baik karena kasus pembunuhan yang menjerat mereka.

Big Mouth sendiri merupakan drama serial noir tentang seorang pengacara kelas tiga, Park Chang Ho (Lee Joong Suk), yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai 'tikus besar'.
 

f

Lee Joong Suk dalam drama serial Big Mouth (Sumber gambar: MBC)

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Bicara soal karakternya, Lee Joong Suk mengatakan dia akan menunjukkan sisi barunya sebagai aktor melalui karakter Park Chang Ho yang bolak-bolak menjadi karakter baik dan jahat untuk bertahan hidup.

Baca jugaYoonA & Lee Joong Suk Tampil sebagai Pasangan Romantis di Trailer Terbaru Big Mouth

Untuk maksimal dalam memerankan karakternya, Joong Suk mengaku mencoba membuat perbedaan secara detail seperti tatapan dan cara bicara dari karakter Park Chang Ho. 

"Pengacara dan penipu jenius Park Chang Ho adalah orang yang sama, tetapi mereka memiliki tujuan dan emosi yang berbeda. Saya memikirkan bagaimana menggambarkan emosi yang tepat yang sesuai dengan situasi masing-masing," kata Joong Suk dilansir dari Soompi, Rabu (13/7/2022).

Menurut Joong Suk, Park Chang Ho adalah karakter yang benar-benar berlumuran darah, keringat, dan air mata. Untuk mencari nafkah dan bertahan hidup, katanya, karakter itu membangkitkan naluri bertahannya dan meningkatkan antisipasi untuk pertarungan yang dihadapinya.

Baca jugaYoonA & Lee Jong-suk Lawan Ancaman Kalangan Petinggi dalam Trailer Serial Big Mouse

"Saya pikir Park Chang Ho adalah karakter yang cukup kuat. Saya harap pemirsa secara pribadi melihat apa artinya menjadi kuat dengan menonton drama ini," imbuhnya.
 

r

YoonA dalam drama serial Big Mouth (Sumber gambar: MBC)

Dalam aksinya, Park Chang Ho ditemani oleh istrinya bernama Go Mi Ho (YoonA),  seorang perawat yang memiliki karakter pemberani di balik ketenangannya. Dia pun terseret dalam kasus yang tengah dihadapi Chang Ho hingga dituduh sebagai penipu.

Bicara soal karakternya, YoonA mengatakan Go Mi Ho merupakan sosok yang sangat kuat. Ketika dia harus terlibat ke 'medan perang' untuk melindungi keluarganya, kata YoonA, dia akan bertanggung jawab penuh untuk menghadapinya.

"Dia adalah seorang wanita yang tahu bagaimana memilih situasi yang aman, dan dia adalah karakter yang rasional tapi ideal berjalan ke arah yang menurutnya benar. Selain itu, dia memiliki kebijaksanaan untuk menyelesaikan kasus ini," ujar YoonA.

YoonA juga mengatakan bahwa ini merupakan kali pertamanya berperan sebagai perawat. Untuk tampil maksimal dalam memerankan karakternya, YoonA mengaku berkonsultasi dengan staf medis profesional yang dihadirkan selama proses syuting. 

Adapun, serial drama Big Mouth akan mulai tayang di saluran televisi MBC mulai 29 Juli 2022 pukul 21.50 KST. Di Indonesia, serial ini akan tayang pada tanggal yang sama di platform streaming Disney+.

 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ditinggal Hiatus 2 Anggotanya, TREASURE Akan Tetap Beraktivitas dengan 10 Member

BERIKUTNYA

Terapi Kulit dengan Combination Rejuvenation Treatment

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: