Kiri ke kanan: Snowdrop, The Book of Boba Fett, Welcome to Earth. (Dok. Disney+ Hotstar)

8 Rekomendasi Tayangan Baru di Disney+ Hotstar Desember 2021

08 December 2021   |   15:09 WIB

Sejumlah proyek film, serial, dan acara dari berbagai negara yang menarik perhatian di akhir tahun 2021 tidak lama lagi akan tayang. Beberapa tayangan, seperti serial drama Snowdrop dan film Free Guy, enggak lama lagi akan tayang di Indonesia melalui platform Disney+ Hotstar.

Snowdrop sendiri adalah melodrama romantis yang berlatar di Seoul, Korea Selatan, era 1980-an. Drama tentang pasangan muda yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in ini melihat kisah pasangan mahasiswa di tengah perang dan situasi mencekam.

Selain itu, ada juga film Free Guy yang tayang perdana pada hari ini, Rabu (08/12) yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan diproduksi oleh 20th Century Studios.

Beraliran komedi dengan konsep gim video, Free Guy melihat petualangan teller bank bernama Guy yang menjadi pahlawan dari cerita yang ditulisnya setelah sadar bahwa ada upaya pemusnahan gim video open-world yang menjadi rumahnya selama ini.

Selain dua tayangan itu, berikut enam rekomendasi tayangan film, serial, dan acara terbaru yang akan tayang pada Desember 2021 di platform video-on-demand (VOD) Disney+ Hotstar.


1. Hawkeye (22 Desember)


Masih dalam satu jagat sinema Marvel Cinematic Universe (MCU), serial dari Marvel Studios ini melihat kisah Clint Barton yang harus berhadapan dengan musuh dari masa lalu di tengah upaya merayakan Natal dengan keluarganya. Saat inilah, dia bertemu dengan Kate Bishop, seorang pemanah muda, dan bekerja bersama dengannya.


2. The Book of Boba Fett (28 Desember)


Serial spin-off dari The Mandalorian ini akan berfokus pada kisah Boba Fett yang bekerja sebagai bounty hunter dan rekannya bernama Fennec Shand yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Di sini, keduanya kembali ke Galaxy dan menyusuri bagian underworld agar bisa menguasai wilayah yang dulu milik Jabba The Hutt bersama kelompok penjahatnya.
 

3. Encanto (24 Desember)


Film animasi dari Walt Disney Animation Studios ini melihat kisah keluarga Madrigal yang tinggal di sebuah rumah ajaib di kota Encanto yang penuh warna yang terletak di kawasan pegunungan Kolombia yang terpencil. Encanto melihat kisah tentang identitas individu di tengah keluarga yang memiliki kemampuan spesial dan membawa nilai moral untuk terus bersyukur.


4. The John Dykes Show (3 Desember)
 


Suka olahraga sepak bola? The John Dykes Show bisa jadi salah satu pilihan untuk mengikuti hal-hal seputar sepak bola. Dengan kemasan acara bincang-bincang, John dan co-host Rhysh Roshan Rai akan berbicara seputar liga-liga dunia di Eropa, sepak bola lokal dan internasional, serta kisah lainnya yang berfokus di dunia olahraga tersebut.


5. Welcome to Earth (8 Desember)


Serial dokumenter ini melihat perjalanan aktor Will Smith ke berbagai lokasi di dunia yang belum pernah dikunjunginya. Mulai dari gua di bawah tanah, perairan luas, hingga pegunungan, Smith ditemani bersama warga sekitar dan tim penjelajah akan melihat berbagai macam fenomena alam yang cantik.


6. BLACKPINK: The Movie (15 Desember)

 

Film dokumenter tentang perjalanan karir artis memang tidak pernah lepas dari ketertarikan masyarakat. Salah satu film terbaru terkait ini adalah BLACKPINK: The Movie yang menyorot wawancara dan kisah di balik layar dari konser BLACKPINK THE SHOW tahun ini dan IN YOUR AREA pada 2018.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Lyodra Ginting Raih Album of The Year di Indonesian Music Awards 2021

BERIKUTNYA

Meski Sibuk Syuting, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik di Kampusnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: