Free Guy. (Dok. Twentieth Century Studios)

Intip Sinopsis Film Free Guy yang Sudah Tayang di Bioskop

21 October 2021   |   17:13 WIB

Film Free Guy yang dibintangi oleh aktor Ryan Reynold akhirnya resmi rilis! Dengan konsep gim video, film ini menghadirkan rangkaian petualangan dan aksi yang menegangkan sekaligus lucu bersama karakter Guy di dunia gim video bernama Free City.

Disutradarai oleh Shawn Levy, Free Guy bercerita tentang upaya Guy (Reynolds) untuk menyelamatkan dunia dari Antwan yang merupakan seorang mogul jahat. Guy sendiri merupakan seorang teller bank yang akrab dengan temannya bernama Buddy (Lil Rey Howery).

Kehidupannya yang semula baik-baik saja dan penuh semangat kemudian berubah ketika dia menyadari fakta bahwa Guy dan semua orang di Free City hanyalah karakter gim video Free City garapan studio Soonami Studios yang dipimpin Antwan (Taika Waititi). Free City sendiri adalah gim yang penuh kekacauan dan kehancuran dengan tindakan vandalisme sebagai cara untuk naik level.
 

Free Guy. (Dok. Twentieth Century Studios)

Free Guy. (Dok. Twentieth Century Studios)

Dalam perjalanannya untuk menyelamatkan Free City dari Antwan, Guy bertemu dengan beberapa orang yang membantunya untuk menjadi lebih baik dan berani dalam mengubah keadaan. Mereka adalah Molotov Girl (Jodie Comer) dan Keys (Joe Keery) yang membantunya menyelamatkan dunia.

Konsep gim video yang dibawakan Free Guy sendiri menyimpan pesan yang dekat dengan para penontonnya di keseharian mereka. Menurut sutradara Shawn Levy, pesan yang dirasakannya adalah memaknai kehidupan yang dijalani dengan lebih maksimal serta menyadari bahwa semua orang adalah pahlawan di cerita hidup masing-masing.

"Sejak awal, Free Guy adalah sebuah cerita tentang kebebasan. Apakah kita hanya bisa menerima kehidupan ini atau mungkinkah kita bisa mengubah dunia di sekitar kita? Ketika saya mendapatkan ide ini 6 tahun lalu, saya tidak menyadari betapa pentingnya hal ini di masa sekarang," tambah Matt Lieberman selaku penulis naskah.

Free Guy kini sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia mulai pekan ini.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Tiket Film NUSSA Laris Manis di 20 Bioskop

BERIKUTNYA

Yuk Biasakan 8 Kiat Ini untuk Mengurangi Sampah Makanan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: