Lisa BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Lisa BLACKPINK Siap Debut Solo dengan Lagu Hip-hop

07 September 2021   |   09:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kabar persiapan peluncuran album debut solo Lisa BLACKPINK terus diumumkan. Setelah sebelumnya mengumumkan lagu utama dari album single LALISA, kali ini, label YG Entertainment pada Senin (6/9) mengumumkan bahwa Lisa akan merilis lagu hip-hop yang ‘dinamis’ dalam single debut solonya.

Pihak label mengatakan bahwa Lisa akan merilis album debut solonya pada hari Jumat, 10 September 2021, yang berisi single LALISA dan Money, termasuk versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

“LALISA dan Money adalah lagu hip-hop yang menonjol karena ritme dan melodi yang dinamis, serta rap yang gagah. Sudah waktunya menonjolkan kemampuan Lisa untuk bisa bersinar,” kata pihak label dikutip dari Korea Times, Selasa (7/9).

Selain itu, kedua lagu tersebut juga ditulis oleh produser dari YG Entertainment yaitu TEDDY, 24, Bekuh BOOM, R. Tee dan Vince, yang juga menulis beberapa single hit BLACKPINK di antaranya Whistle, Kill This Love, dan Pretty Savage. 

Lisa sendiri dijadwalkan menemui para penggemarnya secara online satu jam sebelum perilisan album single-nya pada Jumat (10/9) siang waktu setempat melalui platform Naver dan TikTok.

Selain itu, pada hari yang sama, dia juga akan memberikan penampilan pertama debut solonya dalam acara televisi The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di NBC.

Adapun, Lisa adalah personel ketiga dari BLACKPINK yang akhirnya terjun untuk memulai karier solonya setelah Jennie dan Rose. Dia dikenal sebagai artis K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram dengan lebih dari 58 juta pengikut. 

(Baca juga: Debut Solo Lisa BLACKPINK Paling Dinantikan? Ini Kata Penggemar)
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Perubahan Iklim Buat Komodo Masuk Daftar Terancam Punah

BERIKUTNYA

Risiko Kebutaan pada Bayi Prematur & Pencegahannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: