BLACKPINK (Dok. BLACKPINK/Twitter)

BLACKPINK The Movie Akan Tayang 13 Oktober di Bioskop Indonesia

04 October 2021   |   10:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Blinks, siap-siap! Film dokumenter BLACKPINK The Movie yang dibuat untuk merayakan lima tahun girlband BLACKPINK akan diputar di bioskop CGV pada 13 Oktober 2021. Proyek besar grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini akan hadir dalam format 2D, Screen X, dan 4DX.

Kamu sudah bisa mendapatkan tiket filmnya melalui laman resmi atau aplikasi CGV, atau melalui platform lain seperti GoTIX, TIX ID, dan Shopee. Harga tiketnya terbagi menjadi dua kategori yakni Special Show dan Reguler Show.
 

Poster film BLACKPINK The Movie (Dok. BLACKPINK/Twitter)

Poster film BLACKPINK The Movie (Dok. BLACKPINK/Twitter)


Melansir dari laman resmi CGV, Senin (4/10), untuk tiket Special Show akan hadir di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Lagoon Avenue, CGV 23 Paskal, CGV Paris Van Java, CGV Teraskota, CGV Depok Mall dan CGV Marvell City dengan harga Rp 200.00 untuk tipe Auditorium 2D, Rp 240.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan Screen X.

Sementara itu, tiket Special Show di CGV Hartono Mall, CGV Panakkukang Square, CGV Palembang Trade Center dijual seharga Rp 150.000 untuk tipe Auditorium 2D dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Selain itu, tiket Reguler Show juga telah tersedia di bioskop CGV yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Samarinda dan Balikpapan dengan harga Rp 150.000 untuk tipe Auditorium 2D, Rp 190.000 untuk tipe Auditorium 4DX, dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium Screen X.

BLACKPINK The Movie sendiri akan menampilkan tiga segmen yang terdiri dari The Room of Memories, Beauty, dan Exclusive Interviews.

Pada segmen The Room of Memories, film itu akan bercerita tentang perjalanan karier BLACKPINK selama lima tahun terakhir, sedangkan dalam segmen Beauty menampilkan kisah-kisah menarik dari keempat personel dengan karakteristik yang berbeda, dan pada bagian Exclusive Interviews, para personel BLACKPINK akan memberikan pesan spesial kepada penggemar mereka.

Sebelum menonton filmnya di bioskop, yuk simak trailernya di bawah ini ya Blinks!
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

TikTok & PUBG Mobile Paling Banyak Diunduh Selama Q3 2021

BERIKUTNYA

Drama Korea Lost Catat Rating Rendah, Ini Kata Penonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: