Will Smith dalam serial dokumenter Welcome to Earth. (Dok. Disney+ Hotstar/National Geography)

Will Smith Berpetualang di Alam Bebas dalam Trailer Serial Welcome to Earth

28 September 2021   |   11:13 WIB

Genhype suka dengan dokumenter petualangan di alam bebas? Kali ini Hypeabis.id ingin merekomendasikan serial Welcome to Earth sebagai serial perjalanan yang bisa ditonton. Dengan menghadirkan aktor Will Smith, Genhype akan melihat aksinya berjalan-jalan di berbagai lokasi sebagaimana ditunjukkan dalam teaser video terbaru.

Video ini diawali dengan Smith yang mengaku bahwa dia belum pernah mendaki gunung dengan adegan singkat dari persiapan pemakaian alat khusus hingga prosesnya mendaki bersama pendaki profesional. Adegan berlanjut dengannya yang sedang berdiri di kapal, hendak menyelam di dalam sebuah danau.

Adegan lainnya menunjukkan dirinya yang berada di dalam gua yang dalam bersama tim profesional, berdiri di atas kapal feri yang sedang berjalan di perairan, naik di dalam pesawat dengan pemandangan padang pasir di bawahnya, hingga menjelajah lautan dalam dengan pemandangan yang apik.

Selanjutnya, Genhype akan diperlihatkan dengan pemandangan alam dari atas mulai dari padang gurun, pegunungan yang curam, jalanan yang dipenuhi tanah, air mancur, danau, dan lokasi lainnya dengan tampilan yang cantik.

"Kita pikir kita tahu planet kita. Tapi ini masih menjadi misteri di dunia yang bisa ditemui. Jika Anda pergi ke tempat yang pas dengan orang yang tepat, kalian bisa saja mendapatkan portal ke dalamnya," tutur Smith di bagian pertengahan video.

Selain pemandangan dan kegiatan, Smith juga akan mengenalkan penonton terhadap beberapa hal terkait seperti aspek keamanan di alam bebas serta cerita-cerita tentang pengalamannya menikmati alam yang berbeda dari apa yang selama ini dilakukannya.
 

Serial dokumenter enam bagian Welcome to Earth akan mulai mengudara di platform Disney+ Hotstar pada Desember 2021 dengan tanggal penayangan yang akan segera diumumkan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Banyak Kritik, Instagram Tunda Pengembangan Aplikasi Versi Anak

BERIKUTNYA

Wow, Pria Ini Tawar Nomor Telepon di Serial Squid Game Rp 1,2 Miliar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: