BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Kilas Balik 5 Tahun Berkarier dalam Trailer Film BLACKPINK The Movie

14 July 2021   |   21:50 WIB

Sebelum meluncur secara perdana pada Agustus 2021, film BLACKPINK The Movie merilis satu trailer perdana yang menunjukkan kebersamaan girl group BLACKPINK selama 5 tahun berkarier di industri musik Korea Selatan dan bahkan di tataran dunia.
 

Poster film BLACKPINK The Movie. (Dok. YG Entertainment)

Poster film BLACKPINK The Movie. (Dok. YG Entertainment)

Film dokumenter yang menjadi bagian dari proyek ulang tahun debut 4+1 Project ini menampilkan berbagai kisah di balik layar serta penampilan dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa mulai dari debutnya dengan lagu Whistle dan BOOMBAYAH hingga dikenal sebagai grup global saat ini.

Trailer ini juga menunjukkan berbagai persiapan penampilan baik saat latihan hingga penampilan panggung dalam beberapa tur mereka. Tak hanya itu, trailer ini juga menyelipkan berbagai komentar seperti upaya berproses untuk mencari sesuatu yang baru hingga momen untuk tampil di atas panggung sebagai momen terbaik.

Film BLACKPINK The Movie akan menjadi salah satu proyek besar untuk perayaan ulang tahun kelima mereka dan dijadwalkan akan tayang di 100 negara di seluruh dunia pada 4 Agustus 2021. Ingin menyaksikan trailernya? Simak videonya di bawah ini!
 


 
Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

3 Teknik Pernapasan Ini Bisa Bantu Redakan Rasa Sakit, Yuk Ikuti Langkahnya

BERIKUTNYA

Album CD Butter milik BTS Puncaki Penjualan di Amerika Serikat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: