Lyodra Ginting (Dok. Lyodra Ginting/Instagram)

Lyodra Ginting Raih Album of The Year di Indonesian Music Awards 2021

08 December 2021   |   14:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi muda berbakat Lyodra Ginting memenangkan penghargaan kategori Album of the Year berkat album LYODRA di ajang Indonesia Music Awards (IMA) 2021. Melalui penghargaan ini, Lyodra  kian menunjukkan kemampuan dan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Dalam sambutannya, pelantun Pesan Terakhir itu mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraihnya dipersembahkan untuk sang ibunda yang sedang sakit, serta My Lyodra, para penggemarnya yang setia mendukungnya sampai saat ini.

“Ini adalah album yang berisikan single-single aku di dalamnya dan luar biasa sekali rasanya. Terima kasih untuk My Lyodra, ini aku persembahkan untuk kalian. Sekaligus piala ini juga aku persembahkan untuk mamaku, lekas sembuh ya Ma,” ujar perempuan berusia 18 tahun itu.

(Baca juga: Juara Indonesian Idol Anneth Delliecia Tampil Keren di Asia Song Festival)
 

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan pencipta lagu-lagu yang ada di albumnya. Dia berharap dengan penghargaan itu, dia dapat lebih semangat dalam berkarya.

Dalam malam penganugerahan IMA 2021, Lyodra tampil anggun mengenakan gaun rancangan Lisa Ju dengan cutting gaun yang pas dengan tubuhnya. Gaun itu berhiaskan payet-payet dengan warna pastel dan belahan gaun yang tinggi di bagian depan.

Pada bagian rambut, Lyodra tampil dengan rambut bergelombang yang dibiarkan tergerai. Dia melengkapi penampilannya itu dengan riasan wajah yang terlihat cocok dengan gaun tersebut.

Selain menjadi nominasi, Lyodra juga tampil duet dengan Maia Estianty dan Mahalini Raharja membawakan lagu Salahku Terlalu Mencintaimu. 

“Sudah lama tidak perform. Jadi setiap mau perform, berasa kayak mau ujian nasional. Kali ini berkolaborasi dengan dua penyanyi tergalau jebolan Indonesian Idol yang cantik-cantik, @lyodraofficial dan @mahaliniraharja,” tulis Maia seperti dikutip dari Instagram.

Sementara itu, sebelum memenangkan penghargaan Album of the Year di ajang IMA 2021, Lyodra juga telah mengantongi 3 penghargaan lainnya yaitu Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2017, serta Pendatang Baru Terdahsyat & Genk Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rekaman Spaces Twitter Bisa Didengarkan Pengguna Semua Platform

BERIKUTNYA

8 Rekomendasi Tayangan Baru di Disney+ Hotstar Desember 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: