Prilly Latuconsina (Dok. Prilly Latuconsina/Instagram)

Meski Sibuk Syuting, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik di Kampusnya

08 December 2021   |   15:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Artis Prilly Latuconsina baru saja menyelesaikan masa studinya sebagai sarjana. Dia resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi setelah lulus dari LSPR Communication and Business Institute pada Senin (6/12/2021). Tak hanya itu, dia juga dinobatkan sebagai lulusan terbaik di kampusnya.

Prilly membagikan momen bahagia tersebut melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, perempuan berusia 25 tahun itu terlihat mendapatkan trofi dan selempang yang diberikan langsung oleh CEO dan Founder kampusnya.

“Tidak dapat dipercaya bahwa [pengorbanan] malam-malam tanpa tidur itu akhirnya memberi saya penghargaan  Best of the Best Graduate ini. Jutaan terima kasih untuk LSPR Communications & Business Institute @lsprjakarta @lsprelearning dan, tentu saja, kepada CEO dan Pendiri Ibu @pritakemalgani MBA, MCIPR, APR, atas pengakuan di luar imajinasi saya ini,” tulis Prilly.
 

Momen tersebut ternyata membuat Duta FFI 2021 itu teringat saat dia memberi tahu orang tuanya bahwa dia ingin berkuliah dan bekerja di waktu yang sama. Kala itu Prilly berjanji para orang tuanya bahwa dia mampu menyeuimbangkan antara pendidikan, karirnya di industri hiburan, serta bisnisnya.

Meski begitu, Prilly juga mengungkapkan bahwa perjuangannya untuk berkuliah tidaklah mudah. Dia mengaku sering begadang dan ada perasaan hampir ingin menyerah. Namun, dia tetap menunjukkan kepada dirinya sendiri bahwa dia mampu melalui semuanya.

“Dan saya yakin itu telah menjadi perjalanan roller coaster, tantangan demi tantangan, banyak malam tanpa tidur, hari-hari yang melelahkan, darah dan air mata, dan saat-saat ketika saya merasa ingin menyerah. Tapi saya selalu mengingatkan diri saya pada tujuan saya, dan memiliki keyakinan bahwa jalan yang sulit ini akan membawa saya ke tujuan yang luar biasa,” ungkapnya.

Prilly juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua dosen yang telah membimbingnya selama berkuliah.

“Terima kasih juga kepada semua dosen saya yang telah ada dalam perjalanan saya dari semester pertama hingga semester terakhir, yang berbagi pengetahuan dan membimbing saya untuk belajar lebih banyak dan lebih baik setiap hari. Terima kasih atas semua kelas inspirasional yang akan selalu saya ingat,” ungkapnya.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

8 Rekomendasi Tayangan Baru di Disney+ Hotstar Desember 2021

BERIKUTNYA

Gantikan Con O’Neill, Nick Offerman Akan Bintangi Serial HBO Berjudul Last of Us

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: