Searah jarum jam: Emily in Paris Season 2, Bulgasal: Immortal Souls, The Witcher Season 2, The Silent Sea. (Dok. Netflix/tvN)

7 Rekomendasi Film & Serial Baru di Netflix Desember 2021

30 November 2021   |   22:02 WIB

Menjelang akhir tahun, berbagai tontonan hiburan dijadwalkan tayang pada Desember 2021. Beberapa serial yang dinantikan para pencinta film adalah Money Heist: Part 5 Volume 2 yang menjadi musim terakhir dari kisah serial tentang pencurian itu yang bakal tayang pada 3 Desember tersebut.

Beberapa serial drama Korea lainnya seperti Bulgasal: Immortal Souls yang mengangkat kisah tentang laki-laki yang dikutuk untuk hidup abadi berupaya mengambil jiwanya dan mengakhiri dendam 600 tahun yang dialaminya tayang pada 18 Desember 2021.

Ada juga Our Beloved Summer yang menceritakan tentang sepasang mantan kekasih yang terpaksa kembali ke depan kamera yang akan tayang pada 6 Desember 2021. Selain tiga serial itu, ada tujuh tayangan film dan serial lain yang juga tayang pada Desember 2021 di Netflix. Cek daftarnya yuk!
 

1. The Unforgivable (10 Desember)

 

Film drama ini mengangkat kisah seorang perempuan yang harus menghadapi orang-orang di sekitarnya yang enggan memaafkan masa lalunya sebagai kriminal dan ingin mencari adiknya yang dulu terpaksa ditinggalkannya.
 

2. The Witcher Season 2 (17 Desember)


Musim kedua dari serial fantasi ini mengangkat kisah monster, sihir, dan takdir dengan cerita Geralt yang percaya bahwa Yennefer sudah mati di Pertempuran Sodden. Akhirnya, dia membawa Putri Cirilla ke rumah di Kaer Morhen dan di saat yang sama harus melindungi Cirilla dari hal-hal berbahaya akibat kekuatan yang dimiliki perempuan tersebut.
 

3. Emily in Paris Season 2 (22 Desember)


Emily kembali berpetualang di Paris yang menjanjikan keseruan, gemerlap fesyen, hingga kekacauan yang tiada habisnya. Kini, dia harus menghadapi konsekuensi dari sebuah makan malam yang penuh gairah yang berpotensi mengantarkannya pada masalah baru.
 

4. Don't Look Up (24 Desember)


Film berkonsep misteri ini melihat kisah dua ahli astronomi yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio yang pergi berkeliling ke berbagai media untuk memberitahukan kabar genting tentang komet yang akan bertabrakan dengan bumi dan mengancam kehidupan manusia. Sayangnya, klaim keduanya tidak dihiraukan orang lain di tengah situasi genting sekali pun.
 

5. The Silent Sea (24 Desember)


Suka dengan film penjelajahan luar angkasa? The Silent Sea menawarkan kisah perjalanan tim elit luar angkasa yang penuh dengan ketegangan dan bahaya di kawasan bulan demi mencapai sebuah pusat penelitian usang yang menyimpan berbagai rahasia.
 

6. The Hungry and the Hairy (11 Desember)


Serial yang menghadirkan Jung Ji-hoon (Rain) dan Ro Hong-chul ini menyelami perjalanan keduanya dengan sepeda motor untuk melakukan touring di berbagai lokasi di Korea Selatan sambil bersantai dan melepas penat sekaligus mencicipi hidangan enak di kawasan yang mereka lewati.
 

7. Aggretsuko: Season 4 (16 Desember)


Musim keempat dari Aggretsuko ini melihat kisah pemimpin perusahaan baru yang licik dengan membawa kepemimpinan di kantornya ke arah yang lebih ekstrim yang membuat Retsuko akhirnya gencar untuk mencegah Haida dalam melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mengenal Hallyu & Kenapa Bisa Populer?

BERIKUTNYA

Kenapa Seorang Founder Resign dari Perusahaannya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: