The Unforgiveable. (Dok. Netflix)

Sandra Bullock Berjuang sebagai Mantan Napi dalam Film The Unforgiveable

27 October 2021   |   16:36 WIB

Aktris Sandra Bullock akan segera kembali dengan proyek film terbarunya, The Unforgiveable, yang tayang pada Desember 2021. Jelang penayangan perdananya, film ini dirilis trailer pertama yang menunjukkan tampilan Bullock sebagai seorang mantan narapidana yang kesulitan untuk kembali diterima di dalam masyarakat.

The Unforgiveable berkisah tentang mantan narapidana kekerasan bernama Ruth Slater yang baru saja keluar dari penjara. Saat kembali ke lingkungan tempat tinggalnya, banyak masyarakat yang menolak kehadirannya melalui sambungan telepon anonim hingga tuduhan secara langsung. Kini, satu-satunya harapan baginya adalah bertemu kembali dengan adiknya yang terpaksa ditinggalkan.
 

The Unforgiveable. (Dok. Netflix)

The Unforgiveable. (Dok. Netflix)

The Unforgiveable. (Dok. Netflix)

The Unforgiveable. (Dok. Netflix)


Dalam trailer perdana yang dirilis hari ini, Rabu (27/10), Ruth tampak gelisah dan takut dengan berbagai ancaman yang dia dapatkan setelah 20 tahun mendekam di balik penjara. Adegan berikutnya menunjukkan dirinya yang mengunjungi sebuah rumah di kawasan pedesaan.

Beberapa waktu setelahnya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang membahas tentang pembebasan dirinya di tengah upaya mencari Katherine atau Katie, adik perempuan yang dicarinya selama ini. Lalu di lain waktu, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang diduga sebagai pengacara untuk meminta bantuan dalam pencarian adiknya itu.

Sayangnya, muncul pertanyaan tentang apa yang didapat Katie setelah pertemuannya dengan Ruth. Jawaban yang muncul setelahnya adalah Ruth hanya ingin tahu seperti apa rupanya kini dan apa kegiatan yang tengah dijalankannya.

Di sisi lain, dia juga harus berhadapan dengan kehidupan yang baru di masa kini beserta dengan tantangan dan keraguan yang dialaminya. Mulai dari posisinya sebagai mantan narapidana kekerasan dan pembunuhan agar bisa dibantu, prasangka buruk tentang mantan narapidana yang seharusnya hidup dengan tidak tenang sebagai bentuk keadilan, hingga label pembunuh yang tersemat pada Ruth seumur hidupnya.

Dengan segala perasaan frustrasi, penolakan, hingga pengabaian yang didapatnya, Ruth tetap tidak menyerah pada tujuan utamanya dalam menemukan Katherine yang telah dirawatnya sejak kecil. Akankah dia bisa mendapatkannya?
 

Selain Bullock, film The Unforgiveable ikut menghadirkan sejumlah aktor seperti Vincent D'Onofrio, Jon Bernthal, Richard Thomas, Linda Emond, Aisling Franciosi, Rob Morgan, Emma Nelson, Will Pullen, Thomas Guiry, dan Viola Davis. 

Digarap oleh sutradara Nora Fingscheidt dan produser Graham King, film ini akan tayang perdana pada 24 November 2021 di beberapa bioskop dan 10 Desember 2021 di platform Netflix.

SEBELUMNYA

Pikmin Bloom, Game AR Terbaru Niantic Mulai Diluncurkan

BERIKUTNYA

Film Dune Bagian Dua Baru Akan Tayang Oktober 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: