The Silent Sea. (Dok. Netflix)

The Silent Sea Hadirkan Bahaya Perjalanan Luar Angkasa dalam Teaser Terbaru

27 November 2021   |   10:24 WIB

Perjalanan ke luar angkasa memang selalu memiliki kisah yang menarik untuk dibayangkan. Apalagi ditambah dengan pengalaman pendaratan dan eksplorasi wilayah planet lain. Namun, di balik semua pengalaman yang didapat, ada berbagai hal yang berisiko di baliknya.

Inilah yang ditunjukkan dalam serial drama The Silent Sea dalam teaser perdananya. Beraliran sains fiksi dan thriller, The Silent Sea bercerita tentang sebuah tim yang terdiri dari ahli astrobiologi Song Ji-an, pemimpin tim Han Yun-jae, kepala insinyur Ryu Tae-suk, dokter Hong Ga-young, kepala keamanan Gong Soo-hyuk, dan pilot Kim Sun yang menjalankan misi rahasia di luar angkasa.

Misi rahasia ini dilakukan di area pusat bulan bernama Laut Sunyi yang menyimpan banyak misteri. Dalam perjalanannya, mereka menghadapi berbagai macam tantangan dan masalah. Trailer utamanya menunjukkan masalah muncul ketika pesawat luar angkasa yang mereka tumpangi terpaksa mendarat di bulan karena masalah teknis.

(Baca juga: Dilema Remaja & Identitas Diri dalam Trailer Film Animasi Turning Red)

Kisah berlanjut dengan berbagai tantangan setelah berhasil keluar dari pesawat yang tergantung di tebing, di mana perjalanan mereka menuju Stasiun Penelitian Bulan Balhae memiliki risiko besar terhadap kematian yang membuat adanya kemungkinan kecil untuk semua orang bisa selamat di sana.

Tidak hanya itu, mereka juga harus mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan jawaban agar umat manusia bisa bertahan hidup dan mereka bisa menyelesaikan misi tersebut meski ada banyak misteri yang perlahan terungkap seiring dengan jauhnya perjalanan mereka.
 

The Silent Sea digarap oleh sutradara Choi Hang-yong dan dibintangi oleh Bae Doo-na, Gong Yoo, Lee Joon, Kim Sun-young, Lee Mu-saeng, dan Lee Sung-wook ini akan tayang perdana mulai 24 Desember 2021. Jangan sampai kelewatan, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Begini Cara Mengatasi Kaca Mobil Berembun saat Musim Hujan

BERIKUTNYA

Selain Teh Lemon, Ini 3 Teh Buah yang Segar & Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: