Poster film Yuni, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dan Teka-Teki Tika (Dok. Fourcolours Films/Palari Films/Starvision)

6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Desember 2021

29 November 2021   |   12:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Baby Blues (23 Desember)

 

Baby Blues adalah film drama komedi keluarga yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dengan ide cerita dari Balraj Singh dan skenario yang ditulis oleh Imam Darto.

Film ini bercerita tentang kisah sepasang suami istri yang menyadari bahwa mereka akan segera menjadi orang tua, setelah sang istri diketahui sedang hamil. Kekacauan pun terjadi akibat kepanikan mereka yang tidak siap dalam mengurus anak pertamanya.

Dua karakter utama dalam film ini adalah Vino G. Bastian yang berperan sebagai Dika dan Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda.
 

5. Teka-Teki Tika (23 Desember)

 

Film keenam garapan Ernest Prakasa ini merupakan tayangan drama misteri thriller berbalut komedi, yang berkisah tentang sebuah keluarga yang harmonis. Kisah ini bermula saat Tika (Sheila Dara Aisha) hadir di tengah perayaan ulang tahun pernikahan Budiman (Ferry Salim) dan istrinya.

Budiman adalah seorang pengusaha kaya yang hidup bersama keluarga besar yang bahagia. Perpecahan keluarga itu pun terjadi saat Tika mengaku sebagai putri kandung Budiman. Cerita film ini akan mencari tahu sosok Tika dan rahasia besar yang belum terungkap di antara mereka.

Selain Sheila Dara Aisha dan Ferry Salim, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Dion Wiyoko, dan Eriska Rein.
 

6. Backstage (30 Desember)

 

Film Backstage berkisah tentang seorang perempuan bernama Elsa yang memiliki mimpi ingin menjadi penyanyi terkenal. Sayangnya dia kurang berbakat meski memiliki wajah yang cantik.

Suatu hari, Elsa ditawari oleh produser musik untuk bernyanyi lipsync dengan menggunakan suara asli kakaknya yang bernama Sandra. Meski di awal keduanya sepakat, kakak beradik itu pun harus menghadapi berbagai konflik yang menjadi menarik dalam film ini.

Film bertema drama keluarga ini juga semakin menarik karena diperankan oleh dua saudara kandung yaitu Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilllia.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Kenali Gejala Mesin Mobil Diesel 'Masuk Angin' & Tidak Mau Hidup

BERIKUTNYA

Siap-Siap Jajal Touring Pakai Mobil Listrik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: