Poster film Ganjil Genap ( Sumber gambar : imDb )

Menanti Kejutan Bene Dion di Film Ganjil Genap

16 May 2023   |   11:47 WIB

Film komedi romantis yang berjudul Ganjil Genap yang digarap oleh sutradara Bene Dion Rajaguguk dijadwalkan segera tayang pada 29 Juni 2023 di seluruh bioskop di Tanah Air. Film yang diadaptasi dari sebuah novel best seller yang di tulis oleh Almira Bastari ini diperkirakan bakal menghadirkan suguhan tontotan baru yang menghibur.

Bene Dion yang dikenal sebagai jebolan Stand Up Comedy Indonesia pada 2013 ini pun pernah menyutradarai film Ngeri Ngeri Sedap yang mewakili Indonesia dalam Oscar pada 2023  .

Baca juga: Ini Misi Sutradara Bene Dion Rajagukguk di Balik Film 'Ngeri-Ngeri Sedap'

Film ini diproduksi oleh MD Pictures yang menghadirkan beberapa aktor dan aktris ternama yaitu Clara Bernadeth, Bakara Mahendra, Oka Antara, Josephine Firmstone, Joshua Suherman, Nadine Alexandra, Ari Wahab, Lydia Kandou, Dede Yusuf, Gilang Bhaskara, Inong Ayu.

Cerita Ganjil Genap yang proses syutingnya tidak terlalu lama hanya membutuhkan waktu 18 hari, berlatar di Ibu Kota Jakarta yang memiliki kebijakan lalu lintas Ganjil Genap.  

Sinopsis Film Ganjil Genap 
Film Ganjil Genap ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang bernama Gala (Clara Bernadeth) dan Bara (Baskara Mahendra) yang sudah menjalani hubungan asmara selama 13 tahun lamanya. mereka bersepakat untuk memulai tinggal di padatnya Ibu Kota Jakarta.

Mereka selalu menaati peraturan lalu lintas yaitu Ganjil Genap yang berada pada pelat nomor kendaraan bermobil.

Setelah sekian lama menjalin hubungan, justru Gala ditinggalkan oleh Bara karena Bara merasa aneh dengan hubungan ini dan dia juga ragu dengan hubungan yang dijalani.

Pada akhirnya Bara memutuskan hubungan dengan Gala secara sepihak, dan setelah itu, Bara pun diketahui berparacan dengan wanita lain.

Gala sudah terbiasa dengan adanya sosok Bara sebagai “ganjil” dalam kehidupannya. Gala sangat sedih dan kacau, dia tidak tahu bagaimana caranya untuk memulai hubungan yang baru dengan pria lain . Namun sahabat Gala membantu untuk menemukan pasangan yang baru.

Pencarian kekasih baru untuk Gala sangat terburu-buru dikarenakan sang adik sudah ingin menikah dengan seseorang. Namun sebagai kakak, Gala dituntut untuk menikah terlebih dahulu dibandingkan sang adik.

Sekelumit problematika itu coba diangkat oleh Bene Dion dengan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Usai Tampil di Layar Bioskop, Kini Film Pesantren Tayang di Bioskop Online

Berikut daftar pemain dalam film Ganjil Genap
1. Clara Bernadeth sebagai Gala
2. Baskara Mahendra sebagai Bara
3. Oka Antara sebagai Aiman
4. Josephine Firstone sebagai Ristv
5. Joshua Suherman sebagai Nandhi
6. Nadine Alexandra sebagai Svdnev
7. Ariyo Wahab sebagai Reno
8. Lydia Kandou sebagai Mama Gala
9. Dede Yusuf sebagai Papa Gala
10. Gilang Bhaskara sebagai Adi
11. Inong Ayu sebagai Mumu

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cara Asmirandah Penuhi Gizi Anaknya yang Alergi Susu Sapi

BERIKUTNYA

Waspada, Gangguan Kesehatan Mental di Balik Kecanduan Judi Online

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: