Chungha (ketiga dari kiri) bersama grup dansa Lachica. (Dok. Instagram/Chungha)

Single Chungha Bad Girl Bikin Panas Arena Street Woman Fighter

27 October 2021   |   12:47 WIB

Single Bad Girl yang pertama kali diperdengarkan ke publik sebagai lagu untuk penampilan grup dansa Lachica dalam babak final putaran pertama kompetisi dansa Street Woman Fighter pada Selasa (26/10) malam akhirnya akan dirilis resmi pada Rabu (27/10).

Lagu Bad Girl merupakan satu dari empat lagu yang ditampilkan dalam babak final putaran pertama dari Street Woman Fighter, di mana babak ini menantang para tim dansa yang lolos ke babak final untuk menarikan sebuah lagu orisinal yang dibuat khusus untuk penampilan dalam acara kompetisi milik Mnet itu.
 

Belum diketahui detail dari lagu ini, tapi berdasarkan perincian yang dibagikan saat siaran langsung episode kesembilan dari Street Woman Fighter, Bad Girl diproduksi oleh Czaer yang telah mengerjakan beberapa lagu khusus penampilan untuk sejumlah grup di acara tersebut. Tidak hanya itu, lagu ini memiliki gambaran seorang perempuan sebagai sosok yang berani dan sulit untuk dibenci.

Tidak hanya sebagai lagu performance, Bad Girl juga merupakan hadiah bagi Lachica dari Chungha melalui penyebutan nama tim dansa tersebut di bagian akhir lagu tersebut.

"Ini menjadi sesuatu yang menggetarkan, dan saya pikir hal ini menjadi sesuatu yang membanggakan setelah perekamannya [...] Saya bersyukur untuk bisa mengungkapkannya dari hal-hal kecil," tutur Chungha sebagaimana dikutip dari Sports Kyunghyang.

Lagu Bad Girl akan dirilis pada Rabu (27/10) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB dalam seluruh platform musik daring.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Film Dune Bagian Dua Baru Akan Tayang Oktober 2023

BERIKUTNYA

Bukan Dongeng, Putri Mako Tinggalkan Kerajaan Demi Menikah dengan Laki-laki Pilihan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: