Taylor Swift. (Dok. YouTube)

10 Lagu Top Taylor Swift tentang Kisah Mantan Pacar

15 November 2021   |   13:55 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

6. Begin Again

Judulnya memberikan gambaran tentang seseorang yang berupaya bangkit setelah putus cinta yang buruk dan mencoba menjalin hubungan baru. Swift dan Connor Kennedy berkencan pada musim panas 2012, jangka waktu yang sama ketika lagu ini ditulis.

Selebriti yang sekarang berusia 27 tahun itu mendapatkan kisah positif lewat lirik Swift, tidak seperti lagu-lagu pada album Red yang dispekulasi sebagian besar bercerita tentang Jake Gyllenhaal.
 

7. Back to December

Ketika sebagian besar lagu Swift yang terinspirasi oleh mantan pacarnya menunjukkan kritik terhadap perilaku mereka di masa lalu, Back to December justru sebaliknya.

Dalam lagu ini, Swift memohon maaf kepada aktor Twilight, Taylor Lautner, dan mengatakan bahwa dia merindukan senyum manis Lautner.

Kedua Taylor ini berpacaran mulai Agustus 2009 berkat cinlok ketika syuting film Valentine's Day sebelum berakhir pada bulan Desember di tahun yang sama.
 

8. I Knew You Were Trouble

Lagu kedua yang terinpirasi dari Harry Styles ini diperkirakan ditulis ketika mereka melewati fase putus-nyambung. Swift mengetahui bahwa Styles sangat populer di kalangan wanita, seperti anggota One Direction lainnya.

"Dia tergila-gila dengan Harry meskipun dia tahu orang ini hanya membawa masalah untuknya, tapi Taylor memberikannya kesempatan kedua," ujar seorang sumber kepada RadarOnline pada 2013.
 

9. We Are Never Ever Getting Back Together

Gyllenhaal juga menginspirasi lagu yang pada masanya banyak diputar di radio.

Lagu ini awalnya penuh dengan teka-teki, banyak spekulasi yang mengira lagu ini ditujukan untuk orang lain seperti Lautner, Jonas, dan Mayer.

Meskipun Swift tidak pernah mengkonfirmasi apakah lagu ini benar tentang aktor Donnie Darko tersebut, kebetulannya terlalu signifikan.
 

10. Style

Harry Syles mendapatkan lagu ketiga yang diatribusikan untuk dirinya. Selain referensi nama belakang pada judul lagu, video klip Style menunjukkan satu adegan dengan kemunculan kalung dengan liontin pesawat kertas. 

Sejumlah Swifties bermata tajam bahkan mengatakan adegan di pantai dalam video klip ini merujuk pada lagu One Direction, What Makes You Beautiful.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Dua Aplikasi Paten Terungkap, Apple Bakal Kembangkan Drone?

BERIKUTNYA

Hasil Studi: Orang Belum Divaksin Covid-19 Cenderung Tidak Taat Prokes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: