Clarice (Sumber: Gushcloud Indonesia)

Yuk Cek Single Terbaru dari Reikko & Clarice

21 May 2021   |   19:37 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menampilkan karakteristik musik yang menawan dan saling berlawanan, dua talenta eksklusif Gushcloud Indonesia baru saja merilis single terbaru mereka. Penyanyi R&B Reikko kembali dengan dengan single Problems, sementara penyanyi muda berbakat Clarice, hadir dengan single "Seperti Pelangi".

Penyanyi sekaligus pemain film yang kini beranjak remaja, Clarice, merilis single terbaru yang berjudul Seperti Pelangi. Single ini merupakan single pertama Clarice sejak bergabung dengan keluarga besar MADE Entertainment.

Melalui Seperti Pelangi, penyanyi muda dan berbakat ini menceritakan cinta pertama yang dirasakan oleh seorang remaja dan masih sulit untuk diungkapkan. Single Seperti Pelangi yang diciptakan oleh Pika Iskandar sangat mewakili perasaan remaja, yang dinyanyikan oleh Clarice dengan melodi yang ear catching.
 


“Lagu ini pas banget buat teman-teman yang seumuran aku, ngerasain apa, sih, jatuh cinta, apakah ngefans dengan orang yang ada di TV itu jatuh cinta juga? Padahal mereka gak tahu kalau kita ada di dunia ini, tapi rasanya selalu senang melihat mereka,” kata Clarice.

Suara Clarice yang merdu diiringi dengan petikan gitar membuat lagu ini menjadi easy listening dan cocok didengarkan oleh semua orang.

Di usianya yang masih 14 tahun, Clarice telah menghasilkan berbagai karya di dunia musik dan film, serta mendapatkan apresiasi yang baik. Bahkan, ia pernah masuk nominasi AMI Awards, penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia. 

Tak tanggung-tanggung, Clarice berhasil masuk ke dalam dua nominasi AMI Awards, yaitu nominasi Duo/Grup/Kolaborasi Anak-anak Terbaik di tahun 2018 dan nominasi Artis Solo Laki-laki/Perempuan Anak-anak Terbaik di tahun 2019.

Sementara itu, Reikko yang merupakan penyanyi dan penulis lagu multitalenta yang melejit di dunia musik dalam 12 bulan terakhir dan terus menunjukkan bakat yang luar biasa, mendapatkan pujian, dan menerima lebih dari 20 juta stream. 

Kini, Reikko kembali dengan single baru berjudul Problems, yang merupakan perwujudan dari catatan terakhir yang belum sempat diutarakan setelah keluar dari hubungan yang toxic. Lagu ini juga mengungkapkan betapa Reikko merasa lega dan bebas saat keluar dari hubungan tersebut. Liriknya juga terinspirasi dari pengalamannya sendiri terkait hubungan yang toxic.

 

Reikko (Dok. Gushcloud Indonesia)

Reikko (Dok. Gushcloud Indonesia)


Meskipun dikenal sebagai penyanyi R&B, Reikko telah membuktikan bahwa dia ahli dalam apapun yang dia bidik. Reikko pernah muncul di berbagai playlist yang dibuat oleh Spotify, seperti New Music Friday, Top Hits, It's A Hit, serta Top Hits Indonesia. Sementara itu, dia juga tampil di hadapan jutaan orang melalui live streaming dalam satu tahun ini.

Reikko menghabiskan beberapa tahun di Amerika Serikat saat belajar di Seattle. Saat kembali ke tanah air, naluri kreatifnya tidak dapat diredam. Tak lama setelah dia memulai debut dengan lagu Can't Stay Away, dia bergabung dengan Pluus Records dan merilis Down For Whatever.

Dia juga berkolaborasi dengan DJ superstar asal Belanda Yellow Claw dan trio DJ lokal Weird Genius pada lagu Hush.

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Mau Kasih Kado Mainan Anak? Jangan Sembarangan Genhype

BERIKUTNYA

Setahun di Indonesia, Brand Fashion Susen Rilis Koleksi Anniversary

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: