Orogold 24K Nano Collection. (Dok. Orogold)

Mewah, Ini 10 Produk Kecantikan Termahal di Dunia

03 November 2021   |   12:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

6. SK-II Facial Treatment Essence

Produk perawatan kulit dari Jepang ini menjanjikan kulit sebening kristal hanya dalam satu kali pemakaian. Setiap botol bervolume 75 ml dijual seharga US$99 (Rp1,4 juta) dan terdiri dari 90 persen Pitera, bahan bio alami yang dibudidayakan dan dibuat di Jepang menyerupai Natural Moisturizing Factors (NMF) kulit.
 

7. La Prairie Skin Caviar Concealer Foundation

Duo foundation-and-concealer ini menjanjikan efek yang dapat menyamarkan garis halus sekaligus menjaga kulit tampak segar. Rahasianya adalah kaviar, yang jadi bahan anti-penuaan andalan La Prairie. Setiap jar dijual seharga US$215 (Rp3,07 juta).
 

8. Sisley Paris Black Rose Cream Mask

Diluncurkan pada tahun 2011, Black Rose Cream Mask dari Sisley Paris menjanjikan kulit sehat yang terevitalisasi. Formulanya terdiri dari aroma bunga yang lembut dan ekstrak mawar hitam yang berfungsi sebagai antioksidan.

Dijual dengan harga US$137.60 (Rp1,96 juta), masker ini mengandung bahan alami anti penuaan lainnya seperti Padina Pavonica, ganggang coklat alami yang membuat kulit tampak lembap dan kenyal serta Alkekengi Calyx yang meningkatkan sintesis kolagen.
 

9. Orogold 24K Nano Night Recovery

 

Orogold 24K Nano Night Recovery. (Dok. Orogold)

Orogold 24K Nano Night Recovery. (Dok. Orogold)

Serum dengan emas 24 karat dan minyak esensial ini memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit. Nano-gold (bahan anti-penuaan utama) dapat menembus lapisan dalam kulit dan memastikan kulit tampak lebih muda, lebih kencang, dan lebih bercahaya.

Untuk merasakan efeknya, serum ini dijual seharga US$1.200 (Rp17,1 juta) untuk perawatan mingguan.
 

10. Orogold 24K 60-Second Eye Solution

Untuk kalian yang ingin memanjakan kulit area mata dengan formula emas 24 karat, Orogold memiliki produk 24K 60-Second Eye Solution seharga US$798 (Rp11,4 juta).

Krim ini perpaduan Gold, Acetyl Hexapeptide-8 dan Sodium Hyaluronate ini berfungsi untuk meremajakan dan mengurangi mata bengkak dan lelah.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Tinder Bikin Cara Interaksi Baru lewat Video Seri Swipe Night: Killer Weekend

BERIKUTNYA

TREASURE Berwajah Pucat dalam Poster Serial Web Horor Namgo Ghost Stories

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: