Orogold 24K Nano Collection. (Dok. Orogold)

Mewah, Ini 10 Produk Kecantikan Termahal di Dunia

03 November 2021   |   12:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Produk makeup dan perawatan kulit wajah terus menjadi barang populer setiap tahun. Sebagian memiliki harga selangit, karena ada yang harus dibayar untuk menampilkan hasil yang diinginkan. Terlebih, makeup tidak hanya digunakan untuk mempercantik wajah, tapi juga merupakan cara ekspresi diri dan kreativitas.

Nah, untuk Genhype yang penasaran produk makeup dan perawatan termahal apa yang paling sukses di pasaran saat ini, Hypeabis telah membuat daftarnya. Berikut adalah 10 produk kecantikan termahal di dunia. Simak yuk !

Baca jugaIngin Kulit Wajah Terlihat Glass Skin Seperti Song Hye-Kyo? Ini 6 Langkahnya
 

1. La Prairie Cellular Cream Platinum Rare

Formula pada krim wajah ini mengandung kristal pintar eksklusif untuk meningkatkan produksi zat anti-penuaan disertai dengan efek hidrasi melembapkan. Satu jar berisi 50 ml ini dijual seharga $1.525 (Rp21,7 juta) dengan kemasan berbentuk berlian ungu.
 

2. Guerlain Orchidée Impériale Cure Face Treatment

 

Guerlain Orchidée Impériale Cure Face Treatment. (Dok. Guerlain)

Guerlain Orchidée Impériale Cure Face Treatment. (Dok. Guerlain)

Guerlain's Orchidée Impériale Cure Face Treatment adalah perawatan intensif selama empat pekan yang mempercepat siklus pembaruan kulit untuk membuat kulit tampak lebih muda dalam 28 hari. Produk ini berisi empat botol, masing-masing dirancang untuk mengatasi masalah kulit tertentu. 

Satu perawatan dapat menghabiskan biaya hingga US$1.550 (Rp22,1 juta), tetapi yang produk ini umumnya digunakan dengan rekomendasi dua kali per tahun dengan total harga adalah US$3.100 (Rp44,2 juta).
 

3. Clé de Peau Beauté The Foundation SPF 21

The Foundation SPF 21 dari Clé de Peau Beauté seharga US$250 (Rp3,5 juta) memadukan riasan alami dan perawatan kulit anti-penuaan dalam satu produk. Produk ini dibuat dengan Illuminating Complex EX untuk melembapkan kulit dan melindungi dari radikal bebas.

Foundation yang sudah dilengkapi dengan tabir surta ini memiliki daya cover ringan hingga menengah sehingga tidak terlihat cakey.
 

4. La Mer Crème de la Mer Moisturizer

Produk ini jadi pelembap yang harus dimiliki semua orang dalam rangkaian kecantikan sehari-hari. La Mer Crème de la Mer Moisturizer meningkatkan kapasitas regenerasi sel kulit dengan formula Miracle Broth yang dibuat secara eksklusif dan dilindungi hak cipta.

Harganya bervariasi sesuai dengan ukuran dengan yang termurah seharga US$95 (Rp1,3 juta) dan yang paling besar US$2.475 (Rp35,3 juta).
 

5. Christian Louboutin Beauty Sheer Voile Lip Colour (Rouge Louboutin)

 

Rouge Louboutin. (Dok. Christian Louboutin)

Rouge Louboutin. (Dok. Christian Louboutin)

Terinspirasi oleh stiletto bersol merah ikonik Christian Louboutin, lipstik ini dikemas dalam vial hitam dengan aplikator bergaya royal yang juga berfungsi sebagai kalung.

Formulanya yang kaya dilengkapi dengan minyak alami dan seed butter yang menjaga kelembapan bibir. Satu lipstik dihargai sebesar US$90 (Rp1,28 juta).

 
1
2


SEBELUMNYA

Tinder Bikin Cara Interaksi Baru lewat Video Seri Swipe Night: Killer Weekend

BERIKUTNYA

TREASURE Berwajah Pucat dalam Poster Serial Web Horor Namgo Ghost Stories

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: