TREASURE. (Dok. YG Entertainment)

TREASURE Berwajah Pucat dalam Poster Serial Web Horor Namgo Ghost Stories

02 November 2021   |   18:34 WIB

Setelah menggoda penggemar dengan poster teaser pada Senin (01/11), kini TREASURE memberikan cuplikan lebih rinci lewat poster utama untuk serial web horor pertamanya, Namgo Ghost Stories. Poster utama ini menunjukkan ke-12 anggota TREASURE yang mengenakan seragam sekolah dalam keadaan wajah yang pucat.

 
Poster serial web Namgo Ghost Stories. (Dok. YG Entertainment)
Dikutip dari Sports Donga, serial web horor Namgo Ghost Stories akan bercerita tentang sekelompok siswa dalam satu kelas yang saling mencurigai satu sama lain sambil berusaha menemukan sesosok hantu. 

Dalam poster yang dirilis di akun media sosial resmi YG Entertainment, para anggota TREASURE yang bermain di dalam drama web ini menunjukkan ekspresi kosong yang semakin memaksimalkan rasa takut para penonton. Di saat yang sama, tulisan di bagian atas poster yang bertuliskan, "Ada hantu-hantu di kelas kami," semakin membuat suasana menjadi seram.

Rencananya, serial web Namgo Ghost Stories akan hadir sebanyak delapan episode dan berfokus pada aliran misteri thriller remaja yang berbeda jauh dengan drama web maupun konten reality show TREASURE Map yang pernah dibuat sebelumnya.

Namgo Ghost Stories akan mulai tayang perdana pada 12 November 2021 secara daring di kanal Youtube TREASURE dengan lima subtitle terjemahan, yaitu bahasa Inggris, Indonesia, Jepang, China, dan Thailand. Jadwal penayangan mingguannya dilakukan setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mewah, Ini 10 Produk Kecantikan Termahal di Dunia

BERIKUTNYA

Ini Syarat Kesehatan Anak Usia 6-11 Tahun sebelum Ikut Vaksin Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: