Susen Pillow Sling Bag (Dok. Susen)

Setahun di Indonesia, Brand Fashion Susen Rilis Koleksi Anniversary

21 May 2021   |   20:11 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pada tahun pertamanya meramaikan industri fashion di Indonesia, Susen mendapatkan animo yang luar biasa dari para pecinta tas Tanah Air. Antusiasme ini bahkan mendorong brand asal Dubai itu untuk membuka hingga 16 toko yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

Toko pertama Susen di Indonesia dibuka di Gandaria City Mall, Jakarta, pada Agustus 2020 lalu dengan menghadirkan pilihan model dan gaya yang cocok untuk momen formal maupun kasual.

 

Croco Sling Bag W Open Pocket (Dok. Susen)

Croco Sling Bag W Open Pocket (Dok. Susen)


Dalam rangka memperingati momen setahun pertamanya, Brand Manager Susen Prita Wardhani mengumumkan peluncuran First Anniversary Collection, koleksi terbatas untuk para fashion enthusiasts dengan berbagai model tas yang tengah menjadi tren fesyen global.

Beberapa model anyar menghiasi new limited collection ini melalui pilihan warna dan ukuran dari seri Croco Bag, yaitu tas dengan tekstur kulit buaya, serta seri Canvas Bag pertama Susen untuk pelanggan Indonesia. 

Selain itu, hadir pula model Pillow Bag yang merupakan model tas dengan bahan kulit empuk dan nyaman digunakan.

Croco Bag merupakan model tas yang secara konsisten dihadirkan dan menjadi signature collection Susen. 

 

Croco Sling Bag W Turnlock (Dok. Susen)

Croco Sling Bag W Turnlock (Dok. Susen)


Kali ini, model dan gaya terbaru seri Croco Bag dihadirkan dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari model tas kecil yang dapat digunakan sebagai phone pouch dan card holder, hand bag, serta beberapa model Long Croco Bag yang unik dan elegan, salah satunya Croco Sling Bag with Turnlock yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, cokelat dan beige.

Pada model Croco Bag lainnya, Susen  membawa dua varian warna baru di seri Rectangular Croco Bag yaitu cokelat dan abu-abu untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada peminat tas klasik minimalis.

Susen juga kembali menghadirkan Croco Mini Bag, seri Croco Bag dengan ukuran sedikit lebih besar dari Micro Bag, yang stoknya langsung laris manis sejak pembukaan toko Susen tahun lalu. 

 

Canvas Sling Bag (Dok. Susen)

Canvas Sling Bag (Dok. Susen)


Brand ini juga tak ketingalan meluncurkan model Canvas Bag pertamanya untuk pasar Indonesia. 

Sesuai namanya, model tas yang sedang digemari para fashion enthusiasts ini didominasi bahan kanvas yang dikombinasikan dengan material Croco sebagai aksennya. Perpaduan bahan yang unik pada Canvas Bag ini dapat membuat tampilan harian kamu tetap stylish.

Di samping koleksi klasik, Susen juga memperkenalkan Pillow Sling Bag yang didesain sesuai tren global yang tengah mengarah pada perpaduan gaya elegan dan kasual, dengan sentuhan vintage dari rantai besi warna rusty sebagai strap, serta material yang empuk untuk menunjang kenyamanan saat memakainya. 

Pillow Sling Bag ini hadir dalam dua ukuran serta tiga warna yaitu hitam, red wine, dan beige.

Bersamaan dengan perilisan Anniversary Collection, Susen memberikan penawaran menarik seperti promo hot deals, diskon hingga 30% untuk produk pilihan, dan gratis pouch Susen untuk nominal pembelanjaan tertentu yang berlangsung hingga 30 Mei 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Yuk Cek Single Terbaru dari Reikko & Clarice

BERIKUTNYA

Cobain Acihuy Yuk, Jajanan Aci Ala Korea

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: