Rose Deep Hydration Oil-Infused Serum & Face Cream (Dok. Fresh Beauty)

Fresh Beauty Kini Hadir di Sephora Indonesia, Cek Rekomendasi Produknya

20 May 2021   |   18:48 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Lewat Sephora, produk perawatan wajah, Fresh Beauty, diluncurkan di Indonesia pada April 2021. Lahir di Boston dan tumbuh besar di New York, Fresh adalah brand lifestyle beauty.

Fresh merupakan realisasi dari American dream pendirinya, Lev Glazman dan Alina Roytberg.

Pada tahun 1991, Lev dan Alina adalah imigran Rusia yang tinggal di Boston, dan mereka melihat kebutuhan akan produk kecantikan yang efektif dan memanjakan kulit.

Awalnya, mereka membuka toko kecil yang dikhususkan untuk mengumpulkan produk alami dari seluruh dunia dan melibatkan komunitas di sekitarnya.

Produk pertama mereka adalah sabun yang mereka bungkus sendiri dengan tangan.

Ketika Lev dan Alina tidak dapat menemukan produk yang terlihat, berbau, dan efeknya terasa sebagus klaim pada iklan, mereka mulai membuat produk kecantikan sendiri. Dari sini lah, lahir Fresh.

Apa yang dimulai sebagai katalog produk perawatan kulit sederhana di toko kecil telah berkembang menjadi rangkaian lengkap perawatan kulit, perawatan bibir, perawatan tubuh, dan wewangian yang dijual di seluruh dunia.

Semangat Lev dan Alina telah membuat merek ini tetap inovatif selama hampir 30 tahun. Fresh adalah yang pertama menggunakan bahan alami baru seperti gula, kedelai, dan sake untuk kecantikan.

Sugar Collection dari Fresh erinspirasi oleh nenek Lev dan Alina yang menggunakan gula untuk merawat luka dan goresan mereka saat masih anak-anak.

Sementara itu, Soy Face Cleanser adalah produk perawatan kulit Fresh pertama yang dikembangkan karena mereka tidak dapat menemukan pembersih lembut yang bekerja efektif membersihkan kulit
.
Produk ini secara khusus menjadi trademark dan salah satu produk terlaris Fresh di dunia saat ini.

Adapun Sake Bath adalah salah satu dari banyak produk yang terinspirasi oleh perjalanan Lev dan Alina keliling dunia yang mengacu pada tradisi kecantikan geisha Jepang.

Fresh adalah yang pertama mendorong bahan-bahan alami pada konsentrasi tinggi seperti itu, seperti pasta buah dengan food-grade 50?lam masker, dan yang pertama mendorong elevasi ritual kecantikan budaya dengan sains modern, seperti lini produk Umbrian Clay.

Di antara produknya terdapat beberapa item best seller seperti: Soy Face Cleanser, Rose Deep Hydration Facial Toner, Rose Face Mask, dan Rose Deep Hydration Oil-Infused Serum. 

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Tiga Aktris Ini Pengisi Suara Film Animasi Disney Raya and The Last Dragon, Siapa Saja?

BERIKUTNYA

Art Moments Jakarta Adakan Pameran Seni Hybrid

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: