Coach gabungkan desain remixed classics dengan kombinasi sport-meet-vintage.  (Dok. Coach)

Coach Rilis Koleksi Pre-Fall 2021 Bergaya Groovy dan Sporty ala 1970-an

18 May 2021   |   15:47 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Coach, brand mewah asal New York, Amerika Serikat, ini baru saja merilis kampanye untuk koleksi pre-fall 2021 bergaya groovy yang lekat dengan fesyen di tahun 1970-an.

Melalui lensa fotografer Max Farago, kampanye ini dibintangi oleh fashionista global seperti Rickey Thompson, Hari Nef, dan Dree Hemingway, yang tampil menggunakan kacamata hitam yang keren.

Terinspirasi oleh karakter berjiwa bebas yang dimiliki oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers, koleksi pre-fall  kali ini menggabungkan warisan rumah mode Coach dengan pakaian olahraga Amerika, pakaian remixed classics dengan kombinasi sport-meet-vintage. 

 

Coach Pre-Fall 2021 (Dok.Coach)

 

Coach Pre-Fall 2021 (Dok.Coach)


Untuk pertama kalinya pula Coach memperkenalkan, Coach Originals Quilties, koleksi tas arsip Coach yang dibuat dengan soft nappa leather dan Coach Signature Denim Jacquard yang dikenakan bersama hand embroidered knitwear dan gaun bermotif bunga, sehingga terlihat menyatukan elemen kerajinan dan sentuhan personal untuk menceritakan kisah yang baru.

“Koleksi Pre-Fall kami terinspirasi oleh rasa nostalgia dan kebebasan. Perasaan yang saya kaitkan dengan musim panas” kata Vevers.

Thompson mengenakan hoodie serut dan anorak dengan celana pendek, kaos kaki bergaris, dan tas wol berwarna merah dan putih.

Adapun Nef tampil dalam kasual gaun midi merah cerah dengan kaus kaki dan platform slides, plus tas selempang bertali tipis dan bucket hat.

Sementara itu Hemingway terlihat mengenakan kaus berhias logo dan rok mini, yang dipadu padankan dengan sepatu kets chunky, bucket hat, dan mini bag.

 

Coach Pre-Fall 2021 (Dok.Coach)

 

Coach Pre-Fall 2021 (Dok.Coach)


Pada tampilan gaya lain, Nef mengenakan gaun bermotif bunga yang manis dengan aksesori tas kulit mini, sementara Thompson mengenakan jaket olahraga, sweater v-neck, dan tas yang terlihat seperti gaya para atlet sekolah.

Penampilan yang disusun pada kampanye ini jelas menunjukkan pakaian olahraga vintage dan pengaruh bohemian. 

Coach berupaya menampilkan eklektisisme dan kepraktisan mode tahun 1970-an dalam sebuah foto yang diambil pada 2021.
 


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ini Lho Proyek Mendatang Sutradara Film Parasite, Bong Joon-ho

BERIKUTNYA

Fitur Baru dari Netflix ini Bikin Pengetahuan Kamu tentang Film Makin Kafah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: