Dina (Nirina Zubir) dan Laura (Caitlin North-Lewis) dalam film Paranoia (Dok. Miles Films)

Tayang Terbatas di Beberapa Bioskop, Tiket Paranoia Habis Terjual

30 October 2021   |   18:19 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sebelum rilis di seluruh bioskop Indonesia, film Paranoia akan ditayangkan terlebih dahulu secara terbatas di beberapa bioskop di beberapa daerah seperti Jakarta, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta. Proses pembelian tiket telah dibuka pada Kamis (28/10), dan hanya dalam sehari seluruh tiket telah habis terjual.
 
Hal tersebut terlihat dari unggahan produser Mira Lesmana, Sabtu (30/10). “Seluruh tiket advance screenings film Paranoia di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Yogya sudah sold out. Terima kasih antusiasmenya, teman-teman. Sampai jumpa di bioskop,” tulis melalui akun @mirles.
 
Beberapa bioskop yang akan menayangkan Paranoia secara terbatas di antaranya XXI Pondok Indah 1, XXI Summarecon Bekasi, XXI Ciwalk Bandung, dan XXI Empire Yogyakarta.
 
Penayangan ini juga akan dihadiri oleh beberapa pemain dan kru film Paranoia seperti Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Riri Riza, dan Mira Lesmana.
 

Poster film Paranoia (Dok. Miles Films)

Poster film Paranoia (Dok. Miles Films)

Dibintangi oleh beberapa aktor papan atas Indonesia seperti Nicholas Saputra dan Lukman Sardi, film Paranoia berkisah tentang seorang ibu bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri bersama Laura (Caitlin North-Lewis), putrinya yang masih remaja, setelah suaminya dipenjara.
 
Akan tetapi, sang suami, Gion (Lukman Sardi), dibebaskan dari penjara akibat pandemi sehingga Dina mengalami kepanikan karena bukan hanya kabur dengan putrinya, dia juga diketahui mengambil patung berharga milik Gion bersamanya.
 
Sementara itu, dalam persembunyian ibu dan anak tersebut, muncul seorang pria tak dikenal yang bernama Raka (Nicholas Saputra) yang mengusik hubungan Dina dan Laura sehingga situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.
 
Di ajang Piala Citra FFI 2021, Paranoia berhasil masuk ke dalam empat kategori nominasi yaitu Film Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Perempuan Terbaik dan Penata Suara Terbaik.
 
Adapun film Paranoia akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 November 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

MONSTA X Akan Rilis Film Dokumenter Konser Perdana pada Desember 2021

BERIKUTNYA

Meliantha, Pemenang UOB Painting of the Year Wanita Pertama di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: