MONSTA X. (Dok. Starship Entertainment)

MONSTA X Angkat Cinta Masa Lalu dalam Video Klip ONE DAY

11 September 2021   |   10:09 WIB

Boy group MONSTA X akhirnya merilis single berbahasa Inggris terbarunya yang berjudul ONE DAY! Bersamaan dengan perilisan video klip yang ditayangkan pada Jumat (10/9), lagu ini bercerita tentang berakhirnya sebuah hubungan romantis dengan melodi yang melankolis.

Lagu berdurasi dua menit 26 detik ini memberikan gambaran tentang seseorang yang masih teringat dengan sebuah hubungan romantis yang telah berakhir, di mana para anggota membawakan emosi yang sedih di dalam lagu ini.

"Lagu ini sesuai dengan emosi kami sendiri, jadi kami berusaha membawakannya senyata mungkin saat menyanyikannya," jelas salah satu personil MONSTA X, Kihyun, kepada NME.

Anggota termudanya, I.M, menambahkan bahwa mereka memposisikan diri sebagai orang yang tengah patah hati dan berfokus pada suasana hati yang dibangun di dalam ONE DAY. 

Lagu ini baginya juga berbeda dengan rilisan album berbahasa Korea sebelumnya yang cenderung lebih bersemangat dan penuh kekuatan, sehingga lagu ini dinilai menunjukkan sisi lain dari grup dengan enam orang anggota tersebut.

Meski single ini bukanlah rilisan berbahasa Inggris pertama mereka, mereka merasa bahwa single ini lebih mudah untuk direkam dengan tetap memperhatikan pelafalan mereka agar terdengar jelas.

Sementara itu, video klipnya menayangkan berbagai adegan dan latar tempat yang terkesan kosong, hampa, dan hancur melalui gelas yang pecah, ruangan yang kosong. Mereka juga tampil dengan ekspresi yang sedih di sepanjang video klip hingga akhirnya video klip ditutup dengan kehadiran kembang api di langit malam yang disaksikan oleh semua anggota MONSTA X.
 

Dengan rilisnya lagu dan video klip ONE DAY, grup yang telah debut sejak tahun 2015 itu berharap lagu tersebut bisa mengobati rasa rindu para MONBEBE (penggemar MONSTA X) dan meningkatkan antuasiame mereka untuk berbagai kegiatan berikutnya di masa depan.

ONE DAY bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan Youtube.

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Resep Bubur Oatmeal Gurih yang Unik & Simpel

BERIKUTNYA

Ancol Akan Kembali Buka, Berikut Syarat untuk Pengunjung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: