MONSTA X. (Dok. Starship Entertainment)

MONSTA X Akan Rilis Album Berbahasa Inggris The Dreaming pada Desember 2021

21 October 2021   |   20:41 WIB

Setelah merilis single pada bulan lalu, kini boy group MONSTA X akan kembali meluncurkan karya terbaru dalam bahasa Inggris melalui album The Dreaming. Album studio yang berisikan 10 lagu ini memuat single ONE DAY yang lebih dahulu rilis pada September 2021.

Dalam unggahan media sosialnya, MONSTA X membagikan perincian tentang daftar lagu, bentuk album fisik, dan merchandise lain yang menyertai album tersebut. Hadir dalam lima versi, album ini akan hadir dalam versi Deluxe CD, Standard CD, Digital, Vinyl, dan Member CD (versi individu per anggota).
 
Tidak sampai di sana, album ini akan membuka sistem pre-order mulai Jumat (22/10) dan perilisannya dilakukan pada 10 Desember 2021.

Sebelumnya, MONSTA X berencana akan melakukan comeback Korea Selatan pertamanya di tahun ini pada akhir November. Comeback ini dilakukan setelah album One of a Kind dengan lagu utama GAMBLER yang rilis pada Juni 2021. Comeback ini diperkirakan akan dilakukan dengan lima anggota setelah Shownu melakukan wajib militer.

Sementara itu, MONSTA X dijadwalkan akan menghadiri rangkaian konser Jingle Ball Tour milik iHeartRadio di empat negara bagian: Philadephia pada 13 Desember, Washington D.C. pada 14 Desember, Atlanta pada 16 Desember, dan Miami pada 19 Desember.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Mengaktualisasikan Kembali Gagasan Seni & Budaya dalam Pameran B. Resobowo

BERIKUTNYA

Selain TXT, 6 Artis K-pop Ini Pernah Cover Lagu Stay Justin Bieber & The Kid LAROI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: