MONSTA X. (Dok. Starship Entertainment)

MONSTA X Akan Comeback dengan Album NO LIMIT

25 October 2021   |   14:26 WIB

Sempat menggoda penggemar dengan kabar comeback Korea pada November 2021, kini boy group MONSTA X resmi mengumumkan rincian tentang comeback ini. Melalui media sosialnya, grup dengan enam anggota itu akan merilis album mini baru bertajuk NO LIMIT.

Dalam cuitan terbarunya, MONSTA X merilis foto konsep visual yang menunjukkan berbagai bangunan besi di tengah kegelapan. Bersamaan dengan itu, tanggal perilisan yang berlangsung pada 19 November 2021 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB juga tampak dalam foto tersebut.
 
Comeback ini menjadi yang kedua setelah perilisan album mini kesembilan One of A Kind dengan lagu utama GAMBLER. Sebagaimana dilaporkan Sports Donga, album ini diperkirakan akan membawakan kualitas yang lebih baik dibandingkan album sebelumnya.

Sebelumnya MONSTA X juga berencana akan merilis album berbahasa Inggris kedua mereka yang berjudul The Dreaming pada 10 Desember 2021. Album tersebut akan rilis sebelum grup dari Starship Entertainment itu melakukan tur Amerika Serikat di empat kota.

NO LIMIT akan rilis pada 19 November 2021 pukul 14.00 KST di Korea Selatan serta pukul 00.00 ET untuk Amerika Serikat dan Kanada.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Michael Keaton Kembali Sebagai Batman di Film The Flash

BERIKUTNYA

Sejarah TM Ragunan, Berdiri sejak 1964 dan Bemula di Cikini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: