Kiri ke kanan: Jungwoo NCT, Kim Min-ju, dan Lee Know Stray Kids sebagai MC acara Music Core di MBC. (Dok. MBC)

Resmi! Jungwoo NCT & Lee Know Stray Kids Jadi MC Baru di Music Core

09 August 2021   |   13:10 WIB

Bagi Genhype yang selalu mengikuti acara-acara musik untuk melihat penampilan comeback dari para idola kesayangan kalian, kali ini ada kabar baik buat NCTzen (penggemar grup NCT) dan STAY (penggemar grup Stray Kids) karena hari ini Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids resmi menjadi MC dalam acara musik milik MBC, Music Core!

Sebagai MC atau pembawa acara baru, keduanya akan mendamping Kim Min-ju yang merupakan mantan anggota girl group IZ*ONE sekaligus MC tetap sejak Juni 2020. Hadirnya dua idol kelahiran 1998 ini menggantikan posisi Chani SF9 dan Hyunjin Stray Kids yang sebelumnya mengisi posisi yang sama bersama Min-ju.

Kehadiran Jungwoo dianggap bisa membawa suasana baru dengan kepribadiannya yang dikenal sebagai pencair suasana di dalam grupnya, sementara itu Lee Know akan hadir dengan sisi baru sebagai pembawa acara yang memiliki tampilan yang menarik.

"Jungwoo dan Lee Know, yang baru saja bergabung bersama sebagai MC, tidak hanya membawa suasana baru di dalam program tapi juga diharapkan bisa membangun sinergi yang baik dengan MC Min-ju," tutur perwakilan tim produksi Music Core kepada iMBC, Senin (9/8).

Ketiganya akan mulai bekerja secara resmi pada episode terbaru pada 14 Agustus 2021. Dalam episode perdananya, Jungwoo dan Lee Know akan menunjukan penampilan individu yang dilanjutkan dengan penampilan spesial bersama Kim Min-ju.

Sebelumnya, pada pertengahan bulan lalu, Hankook Ilbo melaporkan bahwa Jungwoo dan Lee Know telah dipilih sebagai MC acara Music Core bersama dengan Kim Min-ju setelah Chani SF9 menyelesaikan tugasnya sebagai MC pada 17 Juli 2021.

Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh pihak stasiun televisi MBC dengan mengonfirmasi bahwa keputusan resmi belum diambil pada saat itu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini Alasan Kenapa Libur Tahun Baru Islam Digeser ke Tanggal 11 Agustus 2021

BERIKUTNYA

Melihat Anime Bekerja di Olimpiade Tokyo 2020

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: