Cuplikan serial Hellbound. (Dok. Netflix)

Thriller hingga Aksi, Ini 4 Rekomendasi Tayangan Netfix November 2021

27 October 2021   |   19:19 WIB

Jelang akhir tahun, banyak tayangan menarik yang sudah dapat ditonton sejak bulan November. Beberapa di antaranya bisa ditonton di kala senggang sebagai bahan maraton tayangan atau bisa menjadi pengisi waktu luang saat rehat sambil menunggu episode berikutnya.

Bervariasi, dari thriller hingga aksi, simak empat rekomendasi film dan serial yang akan tayang di Netflix pada November 2021.
 

1. Red Notice

 

Film yang dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds ini bercerita tentang agen khusus dari FBI bernama John Hartley (Johnson) yang ditugaskan untuk menginvestigasi dua orang kriminal yang masuk ke dalam Red Notice atau daftar buronan utama milik Interpol. 

Sempat menangkap kriminal pertama (Reynolds), Hartley dan si kriminal pertama harus bekerja sama untuk menangkap kriminal kedua (Gadot) yang lebih pintar dan licik. Red Notice yang digarap oleh sutradara dan penulis naskah Rawson Marshall Thurber akan tayang pada 12 November 2021.
 

2. Cowboy Bebop

 

Diadaptasi dari serial anime Jepang populer berjudul sama, serial ini berfokus pada sekelompok pemburu bayaran yang terdiri dari Spike Spiegel, Jet Black, dan Faye Valentine yang bekerja sama untuk memburu para kriminal yang tepat sambil mencoba lari dari masa lalu.

Dengan konsep wild western yang dicampur dengan futuristik dan retro, Cowboy Bebop yang menghadirkan John Cho, Mustafa Shakir, Daniella Pineda, Alex Hassell, dan aktris Elena Satine ini menghadirkan keseruan dengan eksplorasi antargalaksi yang seru. Serial live-action ini akan mulai tayang pada 19 November 2021.
 

3. Hellbound

 

Suka dengan konsep thriller dengan misteri supernatural berunsur religius? Serial Hellbound bisa jadi salah satu rekomendasi yang patut ditonton jika menyukai tayangan seperti ini. Yeon Sang-ho, yang pernah menjadi sutradara untuk film Train to Busan dan Peninsula, menjadi sutradara untuk proyek ini.

Hellbound melihat fenomena supernatural yang melihat kemunculan mahkluk besar yang berkeliaran untuk mencabut nyawa orang-orang yang telah diperingatkan sebelumnya dan mengutuk mereka ke neraka begitu waktunya tiba. Fenomena ini kemudian memunculkan kelompok religius baru bernama The Truth yang diduga dipimpin oleh Jung Jin-su (Yoo Ah-in) dan masyarakat kemudian menduga kelompok ini terkait dengan kejadian mengerikan tersebut.

Diadaptasi dari komik webtoon populer, serial yang telah menembus sejumlah festival film seperti Toronto International Film Festival, Busan International Film Festival, dan BFI London Film Festival akan tayang perdana pada 19 November 2021.
 

4. Arcane

 

Serial animasi dengan sembilan episode ini menghadirkan Hailee Steinfeld, Ella Purnell, Kevin Alejandro, Katie Leung, dan Jason Spisak dalam deretan aktor pengisi suara untuk serial produksi Fortiche Production dan Riot Games. Diadaptasi dari gim League of Legends, serial fantasi ini disutradarai oleh Ash Brannon.

Berlatar di masa lalu, serial ini menceritakan kembali beberapa karakter dari Piltover dan Zaun serta mengikuti dua karakter ikonik League of Legends dan kekuatan yang membuat mereka terpisah satu sama lain. Serial ini akan tayang dalam tiga pekan dengan tiga episode per minggunya: 7 November 2021 untuk episode 1-3, 14 November 2021 untuk episode 4-6, dan 21 November 2021 untuk episode 7-9.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Youtap Rilis Dua Fitur Baru untuk Bantu Mitra & Pelaku Usaha

BERIKUTNYA

Kenalan dengan Toyota Corolla DX, Sedan Tua yang Tak Hilang Pesonanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: