Komik manga One Piece. (Dok. Shueisha/Bandai Namco)

Bandai Namco Daftarkan Merek Dagang Gim One Piece, Ada Proyek Baru?

06 July 2021   |   17:26 WIB

Like
Ingat dengan serial komik asal Jepang One Piece? Kali ini beredar kabar bahwa pengembang gim Bandai Namco berencana akan membuat gim video dari anime tersebut.

Hal ini terungkap setelah akun Twitter Shonen Jump News mengunggah sebuah bukti pendaftaran merek dagang oleh Bandai Namco dan Shueisha yang beredar secara daring dalam bentuk tautan situs di Twitter dari Chizai Watch.

Screen Rant melaporkan, Bandai Namco merupakan perusahaan yang memiliki One Piece, sementara Shueisha memiliki majalah mingguan Weekly Shonen Jump.
 
Berdasarkan tautan tersebut, Bandai Namco mendaftarkan dirinya sebagai pemegang lisensi untuk membuat gim video One Piece beserta dengan seluruh gim lainnya berdasarkan pada semua komik yang dirilis di Weekly Shonen Jump. Untuk gim video One Piece sendiri, merek dagangnya telah didaftarkan.

Jika kabar ini dikonfirmasi benar, maka adaptasi serial animasi ke gim ini tidak mengejutkan mengingat One Piece merupakan serial manga yang memiliki banyak peminat selama bertahun-tahun. Selain itu, konsep bajak laut dan petualangan yang diusung oleh One Piece juga dianggap cocok untuk dibuat dalam bentuk gim video.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai potensi dari digarapnya proyek gim One Piece selain nama yang digunakan yaitu One Piece Odyssey.

Serial komik dan animasi One Piece bercerita tentang seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy yang berpetualang ke setiap pulau bersama para anggota timnya untuk mencari sebuah harta karun mistis yang dikenal sebagai One Piece.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Astaga, 5 Situs Bersejarah Ini Hancur Gara-gara Perang

BERIKUTNYA

Mundur Sebagai Bos Amazon, Apa yang Bakal Dilakukan Jeff Bezos?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: