Serial animasi Chainsaw Man. (Dok. MAPPA/VIZ)

MAPPA Rilis Teaser Serial Animasi Chainsaw Man

27 June 2021   |   08:00 WIB

Genhype, apakah kalian penggemar komik manga Chainsaw Man? Nah, infonya, studio animasi MAPPA baru saja merilis video teaser perdana serial televisi hasil adaptasi komik itu! Video teaser ini ditayangkan hari ini dengan desain karakter serta potongan cerita dari keseluruhan serial yang penuh aksi ini.
 


Digarap oleh sutradara Ryu Nakayama yang terlibat sebagai sutradara dalam proyek serial animasi Jujutsu Kaisen, serial televisi ini berkisah tentang seorang anak bernama Denji yang hidupnya berubah setelah tubuhnya bergabung bersama dengan anjing mekanik dengan senjata gergaji bernama Pochita.

Kehidupannya yang berubah menjadikannya kemudian hidup sebagai Pemburu Setan di kota besar dan dia harus beradaptasi serta belajar dengan pekerjaan barunya dan kekuatan gergaji yang dia miliki.

Ini bukan kali pertama studio animasi tersebut merilis serial animasi yang diadaptasi dari komik manga. Sebelumnya, MAPPA pernah terlibat dalam beberapa serial animasi populer seperti Yuri!!! On Ice, The God of High School, musim final dari Attack on Titan, dan Jujutsu Kaisen.

Hari ini, MAPPA juga merayakan hari jadi ke-10 dengan penayangan acara MAPPA STAGE 2021, di mana acara ini menghadirkan sesi wawancara, penayangan video trailer, kegiatan lainnya secara langsung melalui kanal Youtube resmi MAPPA.

Sementara itu, Chainsaw Man merupakan komik manga yang debut pada 2019 dan dibuat oleh komikus Tatsuki Fujimoto. Bagian pertama pada manga ini akan diakhiri di edisi kedua majalah Mingguan Shonen Jump tahun ini dan bagian kedua akan ditayangkan secara serial dalam aplikasi Shonen Jump+ dan di situs resminya.

Berdasarkan jadwal rilis dari serial televisi animasi Jujutsu Kaisen yang diumumkan pada November 2019 dan tayang pada Oktober 2020, diperkirakan Chainsaw Man akan tayang pada Oktober atau November tahun ini.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Cegah Penyebaran Covid-19, Taman Margasatwa Ragunan Tutup Sementara

BERIKUTNYA

Yuk, Kenalan Sama 5 Kuliner Khas Daerah yang Jarang Didengar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: