The Last of Us. (Dok. Naughty Dog/Sony Pictures Television)

Gantikan Con O’Neill, Nick Offerman Akan Bintangi Serial HBO Berjudul Last of Us

08 December 2021   |   15:23 WIB

Gim video Last Of Us kini telah memulai proses pengerjaan serial terbarunya yang akan tayang di HBO dengan menarik aktor Nick Offerman sebagai Bill. Offerman ditarik sebagai aktor dalam serial tersebut, karena aktor Con O’Neill meninggalkan proyek lantaran jadwal yang bentrok.

Deadline dan Variety melaporkan bahwa Offerman nantinya akan bermain bersama Pedro Pascal, Murray Barlett, dan Bella Ramsey serta bekerja sama dengan kreator The Last of Us, Neil Druckmann. Ada pun beberapa aktor lain seperti Gabriel Luna, Nico Parker, dan Merle Dandringe di dalam serial ini.

Last of Us merupakan serial yang diadaptasi dari gim video garapan Naughty Dog yang dimainkan di PlayStation dan bercerita dengan latar waktu 20 tahun setelah peradaban modern yang hancur akibat serangan jamur mematikan. Kisahnya melihat perjuangan Joel yang dipekerjakan untuk menyelundupkan Ellie dari zona karantina yang ketat.

(Baca juga: 7 Rekomendasi Film & Serial Baru di Netflix Desember 2021)

Dari pekerjaan ini, semua situasi menjadi semakin brutal dan keras dengan adanya penyerangan dan kejadian tidak mengenakkan yang membuat keduanya harus bergantung satu sama lain agar tetap hidup.

Serial yang tayang di HBO ini menarik Kantemir Balagov sebagai sutradara dalam episode pilot atau perdana dari The Last of Us dengan produksi yang dibantu oleh Sony Pictures Television. Tidak hanya Sony Pictures Television saja, sejumlah perusahaan seperti PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint dan Naughty Dog ikut membantu proses pembuatannya.

Sementara itu, Craig Mazin akan memegang penulisan naskah dan posisi anggota tim produser eksekutif untuk serial ini bersama dengan Druckmann untuk penulisan naskah dan beberapa pihak dari empat perusahaan dalam posisi produser eksekutif.

Hingga saat ini, serial Last of Us belum memiliki rincian tanggal penayangan perdana maupun jumlah episode yang akan tayang.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Meski Sibuk Syuting, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik di Kampusnya

BERIKUTNYA

Lenovo Perkenalkan Fitur SmarterEd untuk Dukung Sistem Belajar Jarak Jauh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: