Cuplikan poster pertama drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Song Hye-kyo & Jang Ki-yong Muncul dalam 3 Poster Teaser Drama Now, We Are Breaking Up

18 October 2021   |   23:04 WIB

Sempat merilis stills foto drama dan video mood teaser, kini drama Now, We Are Breaking Up yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong ini merilis tiga teaser poster yang menampilkan foto keduanya yang cukup serupa dengan video teaser sebelumnya. Tiga poster ini menyimpan kisah yang bervariasi dengan menggambarkan konsep utama tentang hubungan percintaan dan putusnya hubungan tersebut.

Now, We Are Breaking Up bercerita tentang berbagai kisah cinta penuh perasaan dan berakhirnya sebuah hubungan. Dua karakter utama yang hadir di drama ini adalah Ha Young-eun (Song Hye-kyo) selaku anggota tim desain dan Hwang Chi-sook (Jang Ki-yong) sebagai seorang fotografer lepas. Keduanya sama-sama bekerja untuk sebuah label fesyen.
 

Poster pertama drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Poster pertama drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Poster teaser pertama menunjukkan foto hitam putih Young-eun yang terbakar di sebelah dua cincin pasangan yang berdampingan. Terletak di atas sebuah piring besi, poster ini mengingatkan Genhype akan sebuah hubungan yang telah berakhir. 

Akan tetapi, teks yang berbunyi bahwa putusnya sebuah hubungan di dalam drama ini sebagai sebuah proses justru mengindikasikan bahwa berakhirnya hubungan cinta bukanlah perpisahan, tapi sebagai salah satu proses cinta itu sendiri.
 

Poster kedua drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Poster kedua drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Poster kedua memiliki visualisasi karakter Young-eun dan Chi-sook yang saling bergandengan tangan dengan dihiasi oleh gambar sketsa pakaian dan cetakan foto. Dengan ekspresi bahagia, foto ini menunjukkan memori bahagia yang masih tertinggal bersama dengan kejadian-kejadian di dalamnya.
 

Poster ketiga drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Poster ketiga drama Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Poster terakhir menunjukkan awal dari hubungan cinta yang menyenangkan dengan visualisasi karakter Chi-sook yang bahagia saat mengambil foto Young-eun yang tampak malu di depan kamera. Melalui teaser ini pula, Genhype bisa merasakan perasaan yang tumbuh di antara keduanya melalui poster ini.

Berdasarkan laporan SBS Entertainment, urutan rilis poster ini berbeda dengan urutan hubungan percintaan pada umumnya. Jika biasanya hubungan diurutkan dengan awal, membangun memori, dan akhir hubungan, maka drama ini justru menampilkan sebaliknya. Ini menggambarkan bahwa ada penekanan pada memori sebuah hubungan sebagai suatu proses.

Serial drama Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In yang pernah menulis naskah drama Misty dan digarap oleh sutradara Lee Gil-book yang pernah menggarap drama Dr. Romantic 2. Rencananya drama ini akan tayang perdana pada 12 November 2021.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Film & Serial yang Seru Ditonton Setelah Squid Game

BERIKUTNYA

Grace, Robot Perawat Lansia Pertama di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: