Song Hye-kyo berperan sebagai manajer tim desain mode di drama korea Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Song Hye-kyo Jadi Wanita Karier Stylish di Drama Now We Are Breaking Up

08 October 2021   |   11:53 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Drama produksi saluran televisi Korea Selatan, SBS, yang akan datang Now, We Are Breaking Up (judul literal) dibintangi Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong baru saja merilis foto teaser keduanya yang memberikan cuplikan singkat chemistry romantis kedua aktor.

Drama yang sangat dinanti ini akan menyoroti berbagai bentuk rasa cinta dan pengalaman putus cinta yang berbeda. Song Hye-kyo memerankan Ha Young-eun, seorang manajer tim desain di label mode yang trendi dan cerdas.

Dia membawa cerita dengan keterampilan aktingnya yang solid dan tingkat imersi yang tinggi ke dalam perannya saat dia menggambarkan sisi trendi karakternya sebagai perancang busana serta cinta dan persahabatan yang realistis di antara wanita berusia 30-an.

Dalam stills yang baru dirilis beberapa hari lalu, dia dengan sempurna berubah menjadi Ha Young-eun, yang mencintai pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik. Sebagai pemimpin tim di label fesyen, Ha Young-eun menunjukkan selera gaya yang luar biasa dengan pakaian yang berkelas namun nyaman.
 

Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong di drama korea Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong di drama korea Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)


Sementara Jang Ki-yong berperan sebagai Yoon Jae-guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang tidak hanya pintar tapi juga berpenampilan menawan.

Dengan gayanya sendiri, Jang Ki-yong akan menggambarkan kecenderungan Yoon Jae-guk untuk berurusan dengan cinta dengan cara yang kadang-kadang cuek namun di satu waktu menunjukkan rasa sayangnya.

Foto-foto teaser keduanya sudah membuat hati pemirsa berdebar tanpa henti dengan antisipasi untuk penggambaran emosi Song Hye-kyo yang bernuansa dan suara serta tatapan Jang Ki-yong yang menawan.

Drama yang akan tayang setiap Jumat-Sabtu tayang perdana pada bulan November setelah berakhirnya drama One the Woman, di SBS.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Aktivis Lingkungan Protes di Tengah Runway Louis Vuitton di Paris Fashion Week

BERIKUTNYA

Penggunaan Obat Covid-19 Molnupiravir Perlu Izin BPOM

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: