Song Hye-kyo dalam drama Now, We're Breaking Up. (Dok. SBS)

Song Hye-kyo Putus Cinta dalam Drama Now, We're Breaking Up

12 October 2021   |   15:12 WIB

Satu bulan lagi, drama romantis Now, We're Breaking Up yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong akan segera tayang! Sebagai bocoran awal untuk membuka cerita dalam drama tersebut, Now, We're Breaking Up merilis mood teaser yang menunjukkan kisah putus cinta secara visual.

Now, We're Breaking Up merupakan drama yang bercerita tentang kisah cinta yang penuh emosi dan putusnya sebuah hubungan. Drama ini berfokus pada karakter Ha Young-eun (Song Hye-kyo) yang bekerja sebagai anggota tim desain dari sebuah label fesyen dengan karakter yang realis dan pintar serta Hwang Chi-sook (Jang Ki-yong) yang bekerja sebagai direktur untuk tim desain label fesyen yang sama dengan Young-eun.
 

Mood teaser berdurasi 30 detik ini menampilkan cuplikan kisah versi Young-eun dalam bentuk visualisasi hubungan antara dirinya dengan Hwang Chi-sook melalui foto portrait, kamera, dan cincin yang semula tergambar jelas.

Akan tetapi, sebuah cincin berukuran lebih besar muncul bersamaan dengan tulisan di layar yang mengatakan bahwa cinta mereka masih berjalan. Hingga akhirnya muncul foto Young-eun yang mulai terbakar, mengindikasikan adanya hubungan yang berakhir bersamaan dengan tergeletaknya dua cincin di bagian tengah.

Tidak hanya membocorkan suasana emosi dalam drama saja, teaser ini juga membocorkan cuplikan lagu dari solois Car, the Garden berjudul STAY yang akan menjadi salah satu lagu soundtrack orisinal (OST).

Drama Now, We're Breaking Up akan tayang pada 12 November 2021 di SBS dengan mengambil slot yang sama dengan drama One the Woman yang saat ini sedang tayang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Game Android Bertema Go Green Ini Seru Dimainkan Bareng Keluarga

BERIKUTNYA

Lagi Cari Kerja? Berikut Tips Sukses Melamar Pekerjaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: