Ilustrasi (Photo by Chastity Cortijo on Unsplash)

8 Tips Menata Interior Kamar Mandi Seperti di Spa

18 October 2021   |   19:57 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

5. Percantik dengan kemasan produk yang senada dengan konsep warna.

Perkuat tampilan spa dengan detail ekstra seperti produk mandi estetis yang menyatu dengan skema warna kamar mandi. Jika produk favorit kalian tidak dikemas dalam kemasan yang layak untuk suasana spa, pertimbangkan untuk menuangkan sabun tangan atau sampo dan kondisioner ke dalam botol cantik.

Stoples kaca bening sangat bagus untuk menyimpan cotton bud, kapas, dan barang-barang kecil lainnya. Nampan berisi perlengkapan di dekat wastafel bisa menambah kesan mewah pada area rias.
 

6. Sediakan banyak ruang penyimpanan.

Agar tampilan kamar mandi rapi bisa kalian pertahankan untuk waktu yang lama, sediakan lebih banyak ruang penyimpanan. Selain lemari dan rak kamar mandi, sediakan juga keranjang dan beberapa kait gantungan. Gunakan pula furnitur yang memiliki banyak ruang penyimpanan. Simpan barang sesuai dengan fungsi dan kategori agar tetap rapi.
 

7. Berikan sentuhan lembut dengan karpet.

Ciptakan area yang lembut untuk melangkah dengan menutupi lantai kamar mandi dengan karpet mewah. Karpet tidak hanya menambah karakter dan elemen kenyamanan lainnya, tetapi karpet juga dapat mencegah kalian menginjak lantai ubin yang dingin di pagi yang dingin. Untuk area tepat di luar bak mandi atau pancuran, pilih keset yang terbuat dari bahan yang cepat kering untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri.
 

8. Berikan aroma yang menenangkan.

Aroma tertentu dapat langsung membawa kita ke suasana yang damai. Kalian bisa mengaplikasikan aromaterapi ke kamar mandi dengan aroma menenangkan seperti lavender, rosemary, atau ylang-ylang.

Diffuser minyak esensial dan lilin wangi, losion, atau sabun juga bisa jadi cara sederhana untuk mengatur suasana hati menjadi tenang. Atau gantung seikat eucalyptus di kamar mandi untuk semburan aroma segar saat menyalakan air.

Editor Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Wow! Pendapatan Pebisnis Kuliner di GoFood Naik 7 Kali Lipat

BERIKUTNYA

Lagu MONEY Lisa BLACKPINK Raih 100 Juta Tercepat di Spotify

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: