Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Lagu MONEY Lisa BLACKPINK Raih 100 Juta Tercepat di Spotify

18 October 2021   |   20:38 WIB

Antuasiasme penggemar dan publik terhadap lagu MONEY dari Lisa BLACKPINK tampaknya semakin tinggi. Meski sempat mendapatkan kritik akibat apropriasi budaya, lagu ini tetap mendapatkan antusiasme yang tinggi dengan capaian terbaru di Spotify.

Dikutip dari Herald Pop, lagu B-side dari album debut LALISA itu kini telah meraih 100 juta stream atau siaran di layanan platform musik Spotify pada Senin (18/10) sejak perilisannya pada September 2021. Dengan ini, lagu ini menjadi lagu yang paling banyak diputar untuk kategori artis K-pop solo.

Tidak hanya itu, lagu ini juga mendapatkan 100 juta pendengar tercepat dengan durasi 37 hari. Rekor ini mematahkan lagu On The Ground milik Rose BLACKPINK yang mendapatkan angka tersebut dalam kurun waktu 71 hari.

MONEY sendiri kini semakin populer dengan dibuktikan melalui capaian lagu tersebut di tangga lagu dunia. Di Inggris, lagu ini meroket ke posisi ke-59 pada pekan ini di tangga lagu Official Singles. Lalu di iTunes untuk tangga lagu Top Songs, lagu ini mendapatkan peringkat pertama di 38 negara.
 

Saat ini, Lisa BLACKPINK telah berpartisipasi dalam single terbaru milik DJ Snake berjudul SG yang ikut menarik rapper Megan Thee Stallion dan penyanyi Ozuna. Single ini akan rilis pada 22 Oktober 2021 secara daring.

Editor Fajar Sidik
SEBELUMNYA

8 Tips Menata Interior Kamar Mandi Seperti di Spa

BERIKUTNYA

ISEF 2021 Angkat Modest Fashion lewat Ajang Hybrid

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: