DJ Snake. (Dok. Twitter/DJ Snake)

Asyik, Single Terbaru DJ Snake Akan Dirilis pada 22 Oktober

16 October 2021   |   14:23 WIB

DJ Snake akhirnya mengonfirmasi secara langsung proyek kolaborasinya bersama Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna melalui media sosialnya! Dengan judul SG, single yang kental dengan musik Latin ini rencananya akan dirilis pada pekan depan.

Dalam unggahan media sosial resminya, DJ Snake merilis teaser visual yang menunjukkan judul, artis di dalam lagu, serta cuplikan instrumen lagu yang hadir di dalam lagu tersebut. Lagu ini sendiri direncanakan akan rilis pada 22 Oktober 2021.
 
Sebagaimana telah dilaporkan sebelumnya, kolaborasi ini telah diberitahukan lebih dulu dalam wawancara singkat antara MTV News dengan Ozuna di sesi karpet merah MTV Video Music Awards 2021 pada September 2021. Kala itu, dia hanya merincikan ada BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan DJ Snake dalam proyek terbaru setelah single miliknya La Funka.

Kemudian pada Rabu (13/10), DJ Snake mulai menggoda penggemar dengan teaser video berdurasi 30 detik dengan membocorkan nama-nama artis dalam kolaborasi terbarunya dan tulisan SXY GRL yang awalnya diperkirakan sebagai judul lagu tersebut.

Saat ini, single SG sudah bisa disimpan melalui fitur pre-save yang tersedia dalam laman resmi khusus untuk pengguna Spotify dan Apple Music.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ada NCT 127 & New Hope Club dalam Daftar Penampil Konser World is One 2021

BERIKUTNYA

Perhatikan 6 Tips untuk Jaga Kesehatan Mental Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: