Lokasi konser World is One. (Dok. World Vision International)

Ada NCT 127 & New Hope Club dalam Daftar Penampil Konser World is One 2021

16 October 2021   |   10:19 WIB

Kangen dengan konser daring yang hadirkan berbagai artis K-pop dan artis internasional? Kali ini penyelenggara World is One 2021 membocorkan para artis yang tampil dalam konser amal berbasis daring tersebut pada Jumat (15/10). Hal ini diumumkan dalam video teaser konser yang dirilis oleh stasiun televisi MBC.

Berdasarkan video tersebut, beberapa artis yang telah dikonfirmasi hadir dari Korea Selatan adalah boy group NCT 127, Stray Kids, solois Chungha, girl group ITZY, Solar MAMAMOO, boy group WEi, girl group STAYC, ONF, LOONA, ONEUS, CIX, SECRET NUMBER, OMEGA X, JUST B, solois Sonnet, dan grup vokal Forte Di Quattro.

Sementara itu, artis internasional yang hadir adalah musisi legendaris Sting, band Inggris New Hope Club, solois Denmark Christopher, solois Amerika Serikat Siedah Garrett, duo berbasis Los Angeles SeHwang Kim & Orianthi, dan grup dari 17 negara NOW UNITED.

Daftar penampil ini sendiri merupakan daftar terlengkap setelah sebelumnya sempat mengumumkan sebagian kecil dari penampil pada 5 Oktober 2021. 
 

Allkpop melaporkan, beberapa di antaranya merupakan penampilan yang telah dinanti-nantikan, salah satunya adalah penampilan kolaborasi antara Solar MAMAMOO dan Siedah Garrett yang membawakan lagu Man in the Mirror milik mendiang Michael Jackson.

World is One 2021 adalah konser amal berbasis daring yang ditujukan untuk membantu anak-anak yang kesulitan akibat pandemi Covid-19. Konser ini merupakan konser amal kedua setelah penyelenggaraan pertamanya pada tahun 2020 di gedung Open Hall milik MBC, Ilsan, Korea Selatan.

Bekerja sama dengan World Vision, konser ini disiarkan secara langsung di kanal Youtube MBCKpop pada 30 Oktober 2021 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

6 Tips Memulai Pertemanan pada Usia 30 Tahunan

BERIKUTNYA

Asyik, Single Terbaru DJ Snake Akan Dirilis pada 22 Oktober

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: