DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, Ozuna. (Dok. Twitter/DJ Snake, YG Entertainment, Twitter/Megan Thee, Instagram/Ozuna)

Lisa BLACKPINK Jadi Salah Satu Featuring di Single Terbaru DJ Snake

14 October 2021   |   15:13 WIB

Bagi Genhype yang menantikan kolaborasi perdana dari Lisa BLACKPINK dengan DJ Snake yang sempat beredar bulan lalu, kini kabar tersebut akan segera terwujud dengan rilisnya teaser lagu dalam bentuk video melalui akun Twitter resmi DJ Snake.

Lagu yang diperkirakan berjudul SXY GRL itu akan menghadirkan Lisa BLACKPINK bersama dengan rapper Amerika Serikat Megan Thee Stallion dan penyanyi Puerto Rico Ozuna dengan nuansa Latin yang kental.

Nama-nama dari judul lagu dan featuring dari lagu DJ Snake ini dibocorkan melalui tampilan plat mobil yang ada pada lima mobil di dalam teaser tersebut.
Kolaborasi ini sebenarnya sudah sempat dibocorkan Ozuna dalam wawancara di sesi karpet merah MTV Video Music Awards 2021 pada September lalu. Dia membocorkan bahwa single yang akan datang akan datang dari BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan DJ Snake.

Hingga saat ini, DJ Snake belum merincikan single SXY GRL baik dalam tanggal penayangan, rincian lagu, fitur pre-save, hingga video klipnya.

Siap menantikan kolaborasi perdana Lisa BLACKPINK dengan DJ Snake? Tunggu kabar selanjutnya, Genhype!

SEBELUMNYA

Lebih dari 100 Juta Orang di Indonesia Menonton YouTube Setiap Bulan

BERIKUTNYA

Rocky & MJ ASTRO Punya Projek Individu Baru, Apa Saja?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: