Ozuna. (Dok. Instagram/@ozuna)

Penyanyi Ozuna Akan Berkolaborasi dengan 3 Artis Ini, Siapa Saja?

13 September 2021   |   19:16 WIB

MTV Video Music Awards 2021 tidak hanya menghadirkan kejutan seperti kehadiran Madonna atau penyanyi lawas Cyndi Lauper. Ada kejutan yang juga tak kalah menarik para penggemar musik, seperti rangkaian wawancara di sesi karpet merah di VMA 2021. Salah satu yang diwawancara adalah penyanyi Ozuna.

Kepada MTV News, penyanyi asal Puerto Rico itu mengungkapkan bahwa dia akan menghadirkan lagu terbarunya, La Funka, dan membocorkan proyek single selanjutnya yang akan berkolaborasi dengan tiga artis, yaitu BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan DJ Snake.

"Ini [Single] akan datang selanjutnya, jadi saya menyampaikannya pertama kali di sini. DJ Snake, Megan Thee Stallion, BLACKPINK. Ini yang akan datang selanjutnya," jelas Ozuna sambil tertawa.
 
Kabar ini menghebohkan sejumlah penggemar, terutama mereka yang berasal dari Amerika Latin yang menantikan kolaborasi ini. Jika kabar ini benar terjadi, diperkirakan kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi pertama bagi BLACKPINK dan Megan Thee Stallion bersama dengan artis dari Puerto Rico dan Amerika Latin.

Ozuna merupakan penyanyi yang dikenal karena seluruh album studionya telah menempati tanggal lagu Billboard untuk kategori Album Latin Top. Salah satunya adalah rilisan pada 2018 bertajuk Aura yang sempat menempati posisi ketujuh di tangga lagu Billboard 200 pada saat itu.

Penyanyi bernama asli Juan Carlos Ozuna Rosado memiliki ciri khas aliran lagu yang kental dengan unsur reggaeton dan trap. Terbaru, Ozuna sempat merilis album Los Dioses bersama Anual AA dan pernah memenangkan penghargaan Latin Grammy Awards untuk kategori Best Urban/Fusion Performance dan Best Urban Song melalui lagu Yo x Ti, Tu x Mi yang berkolaborasi dengan penyanyi Rosalia.

Hingga saat ini, belum ada rincian resmi dari pihak Ozuna, BLACKPINK, Megan Thee Stallion, maupun DJ Snake terkait kolaborasi ini.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

11 Tim Free Fire Terpilih Akan Ikut PON XX Papua

BERIKUTNYA

Pengertian & Cara Mengatasi Gangguan Seks Vaginismus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: