The King's Affection. (Dok. SBS/Netflix)

3 Alasan Genhype Perlu Menonton The King's Affection

12 October 2021   |   16:37 WIB

Drama Korea bertemakan kolosal The King's Affection baru saja tayang perdana pada Senin (11/10) di stasiun televisi KBS dan platform Netflix. Drama dengan 20 episode ini berkisah tentang seorang anak perempuan dari dua bersaudara kembar yang menggantikan posisi kembarannya yang meninggal akibat kecelakaan dan harus menyembunyikan identitasnya.

Diangkat dari komik manhwa berjudul sama, drama romantis ini menghadirkan Park Eun-bin sebagai Lee Hwi, putera mahkota dengan rahasia yang disimpannya, serta Rowoon SF9 sebagai Jung Ji-woon yang merupakan guru dari Lee Hwi.

Yuk simak tiga alasan mengapa Genhype harus menonton serial televisi The King's Affection.
 

1. Hubungan Lee Hwi & Jung Ji-woon yang penuh rahasia

Dengan kisah Lee Hwi sebagai putera mahkota dan Jung Ji-woon sebagai gurunya, Genhype akan melihat kisah percintaan yang perlahan tumbuh namun penuh rahasia karena posisi keduanya yang krusial di dalam kerajaan. 

Tidak hanya itu, drama ini akan membuka bagaimana Lee Hwi harus menjaga rahasianya sebagai perempuan demi posisinya yang tidak digantikan dengan orang lain.
 

2. Hadirkan aktor-aktor menarik

Kehadiran para aktor dalam serial ini menjadikan drama ini semakin menarik. Park Eun-bin menggambarkan peran Lee Hwi dengan kemampuan yang cemerlang, sedangkan Rowoon membawakan karakter yang unik mengingat ini kali pertama laki-laki kelahiran tahun 1996 itu untuk membintangi drama kolosal.

Sementara itu, beberapa aktor yang dikonfirmasi hadir dalam serial ini adalah Nam Yoon-su, Byungchan VICTON, Bae Yoon-kyung, dan Jung Chae-yeon DIA. Ada pun beberapa aktor juga dilaporkan akan tampil khusus di drama ini seperti Park Ki-woong, Bae Soo-bin, dan Han Chae-ah.
 

3. Sentuhan garapan sutradara Song Hyun-wook yang sentimental

The King's Affection merupakan serial televisi kolosal pertama yang digarapnya. Sebelumnya, dia dikenal dengan beberapa drama seperti Another Oh Hae Young dan Beauty Inside yang cenderung romantis dan sentimental serta mampu membawakan karakter pasangan dengan penuh rincian sehingga tampak menarik.

Drama ini akan memberikan gambaran hubungan antara tokoh yang emosional serta pemandangan Korea yang cantik dengan suasana yang tenang.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Marvel Rilis Poster Baru Eternals dan Bocoran untuk Ending Credit

BERIKUTNYA

Sepertiga Penerima Kartu Prakerja Sudah Tak Menganggur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: