The King's Affection. (Dok. KBS)

Park Eun-bin Buka Identitas Asli dalam Poster Drama The King's Affection

16 September 2021   |   14:01 WIB

Setelah perilisan rincian karakter dan penayangan perdana, kini serial drama kolosal The King's Affection merilis sebuah poster baru. Berbeda dengan poster pertamanya, poster ini memperlihatkan karakter Park Eun-bin dengan identitas aslinya sebagai seorang perempuan terhadap guru putra mahkotanya.

 
The King's Affection. (Dok. KBS)
Poster ini menampilkan karakter Lee Hwi (Park Eun-bin) yang melakukan kontak mata dengan Jung Ji-woon (Rowoon) dengan tatapan yang menggetarkan hati. Keduanya bertatapan dengan lekat dengan Ji-woon yang memegang jubah biru kerajaan dan Hwi yang memegang wajah laki-laki di hadapannya.

Selain kisah tentang seorang saudari kembar yang menggantikan kakaknya yang meninggal dan menyamar sebagai laki-laki agar bisa menjadi putra mahkota, serial ini juga menghadirkan kisah tentang bagaimana Hwi perlahan membuka diri terhadap Ji-woon sehingga dia mulai membuka diri dari semua hal yang telah disimpannya.

Sementara itu, Ji-woon akan terlihat tertarik dengan Hwi hingga membuat dia sangat berhati-hati terhadap perempuan itu. Di saat yang sama, keduanya tampak semakin mesra seiring dengan jalannya cerita.

"Di lokasi syuting, Park Eun-bin dan Rowoon mampu membuat suasana yang menawan dan perasaan yang penuh harapan menjadi lebih hidup. Mohon berikan banyak dukungan, dan nantikan kisah imajinatif mengenai kehidupan di mana seorang raja menghilang dari sejarah dan sepasang kekasih berusaha menghadapi takdir mereka," tutur pihak tim produksi.

Serial yang digarap oleh sutradara Song Hyun-wook yang pernah menggarap drama The Beauty Inside dan Another Miss Oh serta naskahnya ditulis oleh Han Hee-jung yang pernah memegang proyek drama Clean with Passion for Now, The King's Affection akan tayang pada 11 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB di stasiun televisi KBS dan pukul 21.30 WIB di platform Netflix.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

6 Tips Mencegah Sleep Apnea, Gangguan Tidur yang Berisiko Gagal Jantung

BERIKUTNYA

Yuk Intip Jersey Ketiga Persib Bernuansa Hitam yang Meluncur Hari Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: