The King's Affection. (Dok. KBS)

The King's Affection Ungkap Lebih Banyak Tokoh dalam Poster Teranyar

23 September 2021   |   19:18 WIB

Jika sebelumnya Genhype telah melihat perincian tentang karakter utama yang diperankan oleh Park Eun-bin dan Rowoon SF9, kali ini kalian akan melihat beberapa karakter pendukung di dalam drama Korea milik KBS tersebut melalui poster grup terbarunya.

The King's Affection bercerita tentang sepasang anak kembar beda jenis kelamin dari keluarga kerajaan, yaitu seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Suatu waktu, anak perempuan ini harus menyamar menjadi laki-laki agar bisa diakui sebagai putra mahkota setelah saudaranya meninggal.

Dalam poster terbaru ini, Park tampak duduk di tengah dengan setelan pakaian khas putra mahkota dan Rowoon duduk di samping kanannya dengan setelan pakaian khas guru untuk putra mahkota berwarna biru. Selain dua orang tersebut, ada empat karakter pendukung yang hadir dalam drama ini.

Pertama ada Nam Yoon-su yang berperan sebagai Lee Hyun, anggota keluarga kerajaan yang duduk persis di sebelah Lee Hwi dengan pakaian hanbok berwarna merah marun. Lalu ada Byungchan VICTON sebagai Kim Ga-on yang merupakan pengawal Lee Hwi yang mengenakan pakaian berwarna hijau-ungu.

Adapun Bae Yoon-kyung sebagai anak dari petinggi kerajaan duduk di paling kanan, dan Jung Chae-yeon DIA sebagai Noh Ha-kyung yang merupakan istri putra mahkota.

"Keenam aktor yang hadir dengan energi segar akan menunjukkan momen yang penuh cinta dan menarik dengan berbagai cerita. Penonton akan bisa melihat drmaa yang menyentuh hati," jelas perwakilan tim produksi.

The King's Affection akan hadir pada 11 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB di stasiun televisi KBS dan pukul 21.30 WIB di platform Netflix.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Milo Menjadi Mitra Penyelenggaraan PON XX Papua 2021

BERIKUTNYA

Berminat Investasi Non-Fungible Token NFT? Simak Tips dari Jejouw Dulu Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: