Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Eternals. (Dok. Marvel Studios)

Marvel Rilis Poster Baru Eternals dan Bocoran untuk Ending Credit

12 October 2021   |   16:48 WIB

Kita tahu Avengers. Kita tahu Guardians of Galaxy. Kita bahkan tahu siapa saja yang jadi bagian dari Ten Rings. Namun, kelompok superhero terbaru Marvel jauh lebih besar dari gabungan semuanya. Mereka adalah Eternals. Menyusul penayangan perdana film terbaru Marvel Cinematic Universe pada 5 November 2021, Marvel merilis poster karakter baru.

Sutradara pemenang Oscar, Chloé Zhao, mengutarakan bahwa Eternals merupakan kisah beragam kelompok makhluk yang telah melindungi Bumi selama ribuan tahun, jauh sebelum ada yang mendengar tentang Tony Stark, Peter Quill, atau kerajaan Wakanda.

Namun, sekarang, mereka dipaksa untuk muncul kembali ketika musuh bebuyutan mereka, Deviants, entah bagaimana kembali ke Bumi. 

Dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Zhao mengkonfirmasi Eternals, dengan durasi film di bawah tiga jam, tidak hanya memiliki satu tetapi dua adegan kredit akhir (ending credit).

“Jangan hanya menunggu untuk [ending credit] yang pertama—kita juga akan tampilkan ending credit kedua. Mereka sama pentingnya dalam segi bobot, dan keduanya memiliki kejutan besar untuk Anda," katanya.

Jadi siapa sebenarnya Eternals itu? Nah, Marvel telah merilis sepuluh poster karakter untuk memandu kalian yang akan menyaksikan filmnya bulan depan. Yuk, kenalan dengan Sersi, Ikaris, Thena CS.
 

Eternals (Dok. Marvel Studios)

Eternals (Dok. Marvel Studios)

Gemma Chan sebagai Sersi
Sersi adalah salah satu pemeran utama film ini, yang digambarkan sebagai pecinta umat manusia. Adapun Chan, dia sebelumnya muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Minn-Erva di Captain Marvel.

Richard Madden sebagai Ikaris
Ikaris yang sangat kuat punya hubungan romantis dengan Sersi, meskipun itu bukan hubungan yang mudah. Richard Madden terkenal karena perannya sebagai Raja yang berumur pendek dari Utara, Robb Stark, di serial HBO, Game of Thrones.

Lauren Ridloff sebagai Makkari
Lauren Ridloff, yang terkenal karena memerankan Connie di The Walking Dead, memerankan Makkari, seorang pahlawan yang super cepat. Karakter tersebut juga merupakan pahlawan tuli pertama di MCU.
 

Eternals (Dok. Marvel Studios)

Eternals (Dok. Marvel Studios)

Bryan Tyree Henry sebagai Phastos
Tyree Henry terkenal berkat perannya sebagai rapper fenomenal di acara hit FX, Atlanta, tapi kali ini dia tampil sebagai Phastos dengan karakter yang lebih besar kuat. Dia adalah salah satu karakter gay pertama Marvel dan dapat menciptakan banyak hal dengan pikirannya.

Angelina Jolie sebagai Thena
Pemenang Oscar Angelina Jolie tidak terlalu membutuhkan banyak perkenalan. Dan keputusannya memilih untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Thena tentunya memberikan cukup petunjuk seperti apa karakter tersebut. Satu hal yang pasti, Thena sangat kuat.

Kumail Nanjiani sebagai Kingo
Kingo diperankan Kumail Nanjiani, yang terkenal karena penampilannya di Silicon Valley, mendapat perhatian besar. Di Eternals, dia adalah seorang superhero yang hidup sebagai aktor Bollywood terkenal.
 

Eternals. (Dok. Marvel Studios)

Eternals. (Dok. Marvel Studios)

Salma Hayek sebagai Ajak
Ajak adalah pemimpin Eternals, yang berarti dia mungkin karakter yang paling bijaksana dan paling kuat dari semuanya. Hayek, seperti Jolie, tidak membutuhkan banyak perkenalan, tetapi dia sangat senang kita akhirnya bisa melihat sisi baru yang lain dari karakter-karakternya terdahulu.

Barry Keoghan sebagai Druig
Druig akan masuk ke dalam pikiran seseorang dan mengacaukannya. Karakter ini sedikit banyak mirip dengan penampilan Barry Keoghan di film lain. Dia berada di beragam film (Dunkirk, The Killing of a Sacred Deer, The Green Knight, The Batman) dan setiap kali dia muncul, kita tahu bahwa dia mendapatkan karakter yang kompleks secara emosional (dan terkadang jahat).

Don Lee sebagai Gilgamesh
Gilgamesh adalah Eternal terkuat dan aktor yang memerankannya, Don Lee, sangat cocok untuk peran itu. Dia sangat populer di Korea Selatan, terutama setelah membintangi Train to Busan dan Along With Gods 2. Eternals merupakan debut Hollywood-nya.

Lia McHugh sebagai Sprite
Sprite mungkin terlihat seperti anak kecil, tapi dia adalah Eternals seperti orang lain. Digambarkan sebagai jiwa tua yang selalu muda, dia diperankan oleh pendatang baru Lia McHugh, yang muncul di The Lodge tahun 2019 lalu.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW Digeser, Ini Alasannya

BERIKUTNYA

3 Alasan Genhype Perlu Menonton The King's Affection

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: