aespa. (Dok. SM Entertainment)

Aespa Susul ITZY & TWICE untuk Tampil di The Kelly Clarkson Show

12 October 2021   |   16:10 WIB

Girl group aespa memperluas promosi untuk album dan lagu Savage mereka ke tingkat global, di mana kali ini mereka akan tampil perdana di acara bincang-bincang The Kelly Clarkson Show pada Jumat (15/10) waktu setempat. Ini akan menjadi penampilan pertama di acara non-Korea Selatan bagi artis di bawah agensi SM Entertainment itu.

Headline Planet melaporkan bahwa aespa dijadwalkan akan tampil perdana pada episode terbaru yang tayang pada 15 Oktober waktu setempat. Tamu lain yang hadir pada episode tersebut adalah aktor David Duchovny, komedian Ms. Pat, dan penulis Soman Chainani.

Dengan ini, aespa menjadi artis dari SM Entertainment pertama yang tampil di acara The Kelly Clarkson Show sekaligus memulai debut di acara televisi Amerika Serikat layaknya beberapa seniornya seperti NCT 127 yang sudah melakukannya lebih dulu.

Tidak hanya itu, aespa juga menjadi artis terbaru yang menyusul sejumlah artis K-pop seperti ITZY, TWICE, MONSTA X, dan Rose BLACKPINK.

Saat ini, aespa juga dikonfirmasi akan hadir di acara variety Ask Us Anything atau Knowing Brothers untuk episode terbaru yang tayang pada 23 Oktober 2021 mendatang. Ini adalah penampilan kedua aespa setelah penampilan perdana di acara berkonsep sekolah itu pada 5 Juni 2021.

Sementara itu, aespa meraih kesuksesan melalui lagu Savage yang menempati posisi pertama di sejumlah tangga lagu domestik dan internasional setelah perilisannya pada 5 Oktober lalu. Terbaru, aespa debut untuk pertama kalinya di tangga lagu Billboard untuk kategori World Digital Song Sales dengan meraih posisi ke-14.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Hari Museum Nasional, Ini 5 Alasan Pentingnya ke Museum

BERIKUTNYA

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW Digeser, Ini Alasannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: