aespa, Jo Yu-ri, Youngjae GOT7, ENHYPEN. (Dok. SM Entertainment/Wake One Entertainment/Sublime Artist Agency/Belift Lab)

Jadwal Comeback & Debut Artis K-pop Oktober 2021

01 October 2021   |   07:51 WIB

Oktober mulai penuh dengan sejumlah artis yang dikonfirmasi akan melakukan comeback dan debut. Hari ini, TWICE akan merilis single bahasa Inggris pertamanya, The Feels; B.I merilis single global Lost at Sea; dan boy group WEi merilis single proyek bersama Universe Music berjudul Starry Night (prod. dress).

Selain tiga artis yang akan merilis lagunya hari ini, Jumat (1/10), berikut jadwal debut dan comeback dari sejumlah artis K-pop baik solo maupun grup.
 

2-10 Oktober 2021


BE RIGHT BACK (3 Oktober)
 

Rapper Rohann merilis album EP BE RIGHT BACK setelah masuk ke dalam program wajib militer pada 27 September 2021. EP ini hadir dengan lima lagu, yaitu Comin' At Ya (feat. Chillin Homie), Vague Flow, Dial (feat. Deepflow & dsel), Dumb Dumb, dan Good Night.

Savage (5 Oktober)
Girl group aespa akan kembali dengan album mini pertama Savage dan lagu utama berjudul sama. Album ini akan menghadirkan enam lagu yaitu aenergy, Savage, I'll Make You Cry, YEPPI YEPPI, ICONIC, dan Lucid Dream.

DDARA (5 Oktober)
 

Golden Child akan merilis album repackage kedua DDARA, yang merupakan versi repackage dari album studio GAME CHANGER, dengan lagu utama berjudul sama.

ONLY LOVERS LEFT (5 Oktober)
 

WOODZ (Cho Seung-youn) akan kembali dengan mini album ONLY LOVERS LEFT dengan dua lagu utama yaitu Kiss of fire dan WAITING.

COLORS from Ars (5 Oktober)
 

Youngjae GOT7 akan merilis album mini untuk debut solonya dengan lagu utama Vibin'.

SEAT-BELT (6 Oktober)
 

Boy group BLITZERS akan kembali dengan album mini SEAT-BELT dengan lagu utama Will Make a Mistake. Album ini memiliki lima lagu lainnya yaitu K-POP, Seat-Belt, Hop-in, Love Bottle, dan Rain Drop.

 
1
2


SEBELUMNYA

5 Tanda Kita Mulai Rasakan Superhero Fatigue

BERIKUTNYA

Simak 7 Manfaat Meal Prep yang Perlu Kamu Ketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: