aespa (Dok. SM Entertainment)

Asyik! Girl Group aespa Akan Rilis 3 Versi Remix Lagu Next Level

11 September 2021   |   13:42 WIB

Gaung kepopuleran lagu Next Level dari girl group aespa tampaknya belum usai, sebab lagu yang dirilis sebagai single ini akan hadir dalam tiga versi remix dari tiga produser yang berbeda lho! Lagu ini akan menjadi lagu ke-10 dari proyek iScreaM yang merupakan proyek musik dari ScreaM Record di bawah agensi SM Entertainment.

Tiga versi remix yang hadir dalam rilisan digital ini dibuat oleh tiga produser, yaitu DJ Habstrakt yang terkenal dengan musik french bass, DJ IMLAY dari ScreaM Records, dan Lionclad yang juga dikenal sebagai beat maker. Ketiganya akan menyajikan versi remix dengan ciri khasnya masing-masing tanpa meninggalkan lagu orisinalnya.
 
iScreaM merupakan proyek lagu remix yang digagas oleh SM Entertainment dengan membuat aransemen ulang dari sejumlah lagu utama dari para artis di agensi milik Lee Soo-man tersebut. Berjalan setiap bulan, proyek ini akan berkolaborasi dengan produser dan DJ dari Korea Selatan dan dari luar negeri.

Rilisan pertama dari proyek iScreaM adalah versi remix dari lagu Kick It milik NCT 127 yang diaransemen oleh tiga produser dan DJ yaitu Valentino Khan, MINIMONSTER, dan Hitchhiker yang telah dikenal dalam beberapa proyek lain dari SM Entertainment seperti SM Station.

Selain Kick It, lagu lainnya yang pernah masuk ke dalam proyek ini adalah Ridin' dari NCT Dream, Naughty dari Red Velvet - Irene & Seulgi, Billion Views dari subunit EXO-SC, Criminal dari Taemin SHINee, Make a Wish dan 90's Love dari NCT, Don't Call Me dari SHINee, Bambi dari Baekhyun EXO, dan Hot Sauce dari NCT Dream.

Beberapa produser yang pernah terlibat dalam proyek ini adalah BRLLNT yang dikenal dengan beberapa lagunya seperti Don't Call Me dari rapper Yummda dan indiGO dari rapper Justhis, Kid Milli, NO:EL, dan Yang Hong-won (sebelumya dikenal sebagai Young B), SUMIN yang dikenal sebagai penulis lagu untuk beberapa lagu BTS dan Red Velvet, Demicat, SQUAR, dan Fox Stevenson.

Seluruh versi remix Next Level akan masuk ke dalam album digital iScreaM Vol.10: Next Level Remixes dan dirilis pada 14 September 2021 melalui seluruh platform streaming musik di Korea Selatan dan di seluruh dunia. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Resep Crispy Chicken Salad dengan Saus Honey Mustard ala Lily Minarosa

BERIKUTNYA

3 Cara Aman Berolahraga di Masa Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: