ITZY. (Dok. JYP Entertainment)

ITZY Akan Tampil Perdana di The Kelly Clarkson Show

21 September 2021   |   12:58 WIB

ITZY telah dikonfirmasi akan tampil perdana di acara bincang-bincang The Kelly Clarkson Show untuk comeback-nya pada pekan ini! Hal ini disampaikan secara langsung melalui unggahan terbaru dari akun media sosial resminya, Selasa (21/9), waktu Korea Selatan.

Dalam poster yang dirilis, ITZY mengumumkan mereka akan tampil pada Senin (27/9) pukul 14.00 waktu setempat (PT/ET) atau Selasa (28/9) pukul 04.00 WIB. SBS Entertainment News melaporkan bahwa mereka akan membawakan lagu utama LOCO dari album studio full-length mereka CRAZY IN LOVE yang dirilis pada 24 September 2021.
 
ITZY akan kembali dengan album CRAZY IN LOVE dan lagu utama LOCO pada Jumat (24/9) pukul 11.00 WIB bersamaan dengan perilisan video klip lagu utama tersebut. Kemudian ITZY juga akan merilis video klip lagu b-side SWIPE pada Senin (27/9) atau tiga hari setelahnya.

ITZY akan menjadi artis terbaru yang tampil di acara milik penyanyi Kelly Clarkson itu setelah MONSTA X, TWICE, SEVENTEEN, dan Rose BLACKPINK.

Siap menantikan penampilan ITZY di acara The Kelly Clarkson Show? Jangan sampai kelewatan penayangan perdananya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Perhatikan 3 Hal Ini Ketika Kembali Bekerja dari Kantor

BERIKUTNYA

Progate Berikan Pelatihan Coding Gratis untuk 15 Ribu Mahasiswa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: